Dia Ramayana Dinilai Cocok Maju Pilkada

Dia Ramayana Dinilai Cocok Maju Pilkada

DIANGGAP LAYAK. Dia Ramayana, tenaga ahli DPR RI Fraksi Partai Golkar, dianggap layak maju sebagai Bacabup.-Samsul Huda-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pilkada Kabupaten Cirebon menarik perhatian publik. Pasalnya, tidak sedikit tokoh politik maju sebagai Bakal Calon Bupati (bacabup) Cirebon.  Dia Ramayana, tenaga ahli DPR RI Fraksi Partai Golkar, berkomitmen maju sebagai Bacabup Cirebon.

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPK KNPI Kecamatan Susukan, Gunawan, menekankan pentingnya keterlibatan generasi muda dalam pembangunan daerah. "Sudah waktunya tokoh muda terjun langsung dengan gagasan-gagasan segar," ujar Gunawan.

Menurut Gunawan, Dia Ramayana adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Cirebon, berkat pengalamannya dan pendekatannya yang bersahaja. Dia Ramayana, seorang wanita yang energik dan dikenal aktif bersosialisasi dengan masyarakat, dianggap mampu mendengar dan memahami aspirasi rakyat, terutama di desa-desa yang berpotensi.

"Dia tokoh muda yang mewakili kaum milenial dan perempuan sangat penting dalam perkembangan demokrasi di Indonesia," terangnya. Dia juga menegaskan bahwa Cirebon membutuhkan pemimpin yang dekat dengan rakyat, mampu memberdayakan masyarakat, dan membawa kesejahteraan.

BACA JUGA:Tiket Pertandingan Irak vs Indonesia Ludes Dalam 10 Menit, Website Sampai Error

Dengan latar belakang sebagai tenaga ahli DPR RI di Fraksi Golkar, Gunawan yakin bahwa Dia Ramayana memiliki pengalaman dan jaringan yang cukup untuk memajukan Kabupaten Cirebon. "Popularitas dan elektabilitasnya juga tinggi karena sering terlibat dalam kegiatan sosial dan menghidupkan UMKM, futsal, serta seni bela diri," tambahnya.

Seiring persiapan menuju Pilkada, Dia Ramayana akan menjadi sosok yang perlu diperhitungkan dalam kontestasi politik di Kabupaten Cirebon, dengan visi dan komitmennya untuk kemajuan daerah serta kesejahteraan masyarakat. (sam)

BACA JUGA:BPDPKS Dorong Pengrajin Batik Cirebon Gunakan Malam Berbahan Sawit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: