Kocak, Supaya Indonesia Menang, Jerome Polin Putuskan Dukung Irak

Kocak, Supaya Indonesia Menang, Jerome Polin Putuskan Dukung Irak

Jerome Polin memutuskan untuk mendukung Irak ketimbang Indonesia. Hal tersebut agar Pasukan Garuda Muda menang di perebutan ketiga Piala Asia U23 2024.-Tangkapan Layar Video-Youtube @Nihongo Mantappu

RADARCIREBON.COM - Supaya Timnas Indonesia U23 menang, selegram sekaligus Youtuber Jerome Polin, memutuskan untuk mendukung Irak di perebutan tempat ketiga Piala Asia U23 2024.

Bukan tidak mempunyai jiwa nasionalisme, namun dukungan yang diberikan Jerome Polin itu, kerap menjadi bumerang bagi tim atau sesuatu yang dijagokannya.

Dukungannya yang terkenal dengan sebutan 'kutukan Jerome' itu, terjadi saat pertandingan Garuda Muda melawan Uzbekistan di babak semifinal kemarin.

Jerome yang memberikan dukungan lewat media sosial pribadinya, akhirnya menjadi petaka. Indonesia kalah 0-2 dari Uzbekistan sekaligus memupus langkah tim Merah Putih ke babak final.

BACA JUGA:Tiket Pertandingan Irak vs Indonesia Ludes Dalam 10 Menit, Website Sampai Error

Dukungan Jerome yang menjadi kutukan itu, menjadi bahan perbincangan warganet. Dirinya pun memberikan permohonan maaf di akun pribadinya.

"Hai semuanya, aku Jerome Polin. Mau minta maaf karena kemarin aku udah dukung Timnas, jadinya kalah," kata Jerome Polin, dikutip dari akun Instagramnya, Selasa 30 April 2024.

Untuk laga selanjutnya, dirinya memutuskan tidak lagi mendukung Timnas Indonesia. 

Jerome bakal mendukung tim lawan (Irak) agar Indonesia bisa meraih kemenangan.

BACA JUGA:Indonesia vs Irak U-23, Suasana Hati Shin Tae-yong Langsung Senang Karena Hal Ini

"Karena yang aku dukung sering kalah, saatnya: Lets Go Irak, Lets Go Wasit, Coach Irak, Wasit Garis, Wasit VAR, dan Suporter Irak!" tulis Jerome Polin yang diakhiri dengan emoji api menyala.

Sebagai informasi, kutukan Jerome tidak terjadi saat ini saja. Diketahui, dirinya sudah lama memberikan dukungan namun berakhir dengan kekalahan.

Salah satunya saat dirinya secara terang-terangan mendukung penuh klub basket, Golden State Warriors. 

Hasilnya, Stephen Curry dan kawan-kawan malah kalah beruntun di tiga pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: