Cara Nonton Gratis Indonesia vs Guinea di FIFA Plus, Catat Langkah-Langkahnya

Cara Nonton Gratis Indonesia vs Guinea di FIFA Plus, Catat Langkah-Langkahnya

Pertandingan playoff Indonesia vs Guinea digelar secara tertutup. Laga bakal ditayangkan live streaming di FIFA Plus. Berikut ini cara daftarnya.-PSSI -

RADARCIREBON.COM - Pertandingan playoff Indonesia U23 vs Guinea U23, bakal digelar secara tertutup. Berikut ini langkah-langkah nonton gratis duel tersebut.

Informasi terbaru menyebutkan, pihak penyelenggara memutuskan laga Indonesia vs Guinea digelar tanpa kehadiran penonton.

Alasan stadion yang digunakan merupakan sarana tempat latihan, maka laga perebutan tiket ke Olimpiade Paris 2024 itu, digelar secara tertutup.

Seperti yang diumumkan Federasi Sepak Bola Guinea (FGF), pertandingan tersebut akan digelar secara tertutup karena alasan keamanan. 

BACA JUGA:Pemain Bintang Guinea U23 Banyak yang Belum Dilepas Klub

BACA JUGA:AFC Tetapkan Suporter Indonesia yang Terbaik di Piala Asia U23 2024

"Sesuai dengan pedoman FIFA dan untuk alasan keamanan, laga (Indonesia vs Guinea) dimainkan secara tertutup,” tulis FGT dikutip radarcirebon.com, Senin 6 Mei 2024.

Bagi suporter tanah air yang ingin menyaksikan laga tersebut, tidak perlu khawatir. Pertandingan bakal tetap ditayangkan secara live streaming di FIFA+ (FIFA Plus).

Untuk bisa menyaksikan pertandingan tersebut, berikut ini langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk bisa mengakses FIFA plus.

- Akses laman https://plus.fifa.com/ atau klik tautan

- Lakukan pendaftaran dengan klik 'Register for free'

- Selanjutnya, lengkapi data diri yang berisi nama, email, tanggal lahir, dan asal negara 

- Selanjutnya, klik 'Continue' 

- Tulis password yang terdiri dari 8 karakter, ulangi untuk konfirmasi password 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: