One Stop Service di Poliklinik Eksklusif RS Permata Cirebon

One Stop Service di Poliklinik Eksklusif RS Permata Cirebon

oft Opening Poliklinik Eksklusif RS Permata Cirebon, Senin (6/5/2024).-ADE GUSTIANA-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Rumah Sakit Permata Cirebon menggelar Soft Opening Poliklinik Eksklusif di RS setempat, Senin (6/5/2024). Ini menjadi layanan One Stop Service yang memberikan pelayanan secara cepat, nyaman dan komperhensif dalam satu ruang pelayanan.

Ruang tunggu Poliklinik Eksklusif dibuat sangat nyaman. Disediakan panel LED, musik instrumental yang menenangkan, toilet bersih hingga cemilan dan minuman gratis. Acara ini juga turut memperkenalkan fasilitas terbaru dan modern pada ruang Poli Eksklusif. Pelayanan tersedia dalam satu fasilitas ruang terpadu. Yaitu nurse station, poliklinik, farmasi dan kasir.

Direktur Utama RS Permata Cirebon Abdul Azis SKM SE CDMP ARMP mengatakan bahwa One Stop Service menjadi misi utama dalam memberikan pengalaman menyenangkan dan kenyamanan selama pelayanan di RS Permata Cirebon.

"Sebagai upaya peningkatan mutu layanan kami, Rumah Sakit Permata Cirebon akan terus memberikan fasilitas terbaik untuk pasien,” ujar Azis kepada wartawan, usai simbolis peresmian.

BACA JUGA:KAI Menghimbau Masyarakat Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen

Ia berharap layanan Poli Eksklusif dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan kepada masyarakat selama pelayanan kesehatan di RS Permata Cirebon, sesuai dengan mottonya: Melayani Sepenuh Hati dengan Kasih Sayang. Tarif di Poliklinik Eksklusif, Azis bilang, mengikuti tarif dasar. "Tidak terlalu berlebih," katanya.

Komisaris Utama RS Permata Cirebon dr Asdineri Ruslim SpOG berharap Poliklinik Eksklusif mampu memberikan layanan terbaik kepada warga Cirebon dan sekitarnya.

Dokter Asdi bilang, pendaftaran hingga pengambilan obat di Poliklinik Eksklusif dilakukan di satu layanan yang sama. Tidak secara terpisah seperti layanan sebelumnya.

"Mudah-mudahan layanan baru ini berkah dan melayani secara lebih baik," jelasnya.

BACA JUGA:Demi Kalahkan Indonesia, Guinea U23 Panggil Eks Barcelona

Sehingga, kata dr Asdi, semboyan RS Permata Cirebon yaitu Melayani Sepenuh Hati dengan Kasih Sayang semakin dirasakan oleh masyarakat. Ia menambahkan, ke depan Poliklinik Eksklusif akan terus dikembangkan. Di antaranya dengan menambah ruang perawatan yang juga eksklusif.

Ketua Dewan Pengawas RS Permata Cirebon dr Asad SpTHT menambahkan, Poliklinik Eksklusif hadir untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pasien. Serta menghemat waktu, juga lebih fleksibel dan cepat. Layanan ini, imbuhnya, pengembangan dari layanan yang sudah ada. Bertujuan untuk mewujudkan visi dan misi yakni menjadi RS terbaik di Wilayah III Cirebon.

"Poliklinik Eksklusif ini menyesuaikan struktur sosial masyarakat. Secara pelayanan sama, hanya di sini kita membuat lebih nyaman. Ini untuk merespons kebutuhan masyarakat yang eksklusif juga. Bukan saja layanan eksklusif, layanan reguler pun akan kita perbaiki," pungkasnya. (ade)

BACA JUGA:Cara Nonton Gratis Indonesia vs Guinea di FIFA Plus, Catat Langkah-Langkahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: