Pelindo Regional 2 Cirebon Raih Penghargaan Pemprov Jabar Forum CSR

Pelindo Regional  2 Cirebon Raih Penghargaan Pemprov Jabar Forum CSR

Pelindo Regional 2 Cirebon Raih Penghargaan Pemprov Jabar Forum CSR -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Prestasi ditorehkan PT Pelindo regional 2 Cirebon, belum lama ini berhasil meraih penghargaan dari Pemprov Jabar dalam Forum CSR.

dalam sebuah acara forum CSR, sejumlah perusahaan BUMN, BUMD, dan Swasta, dianugerahi apresiasi oleh pemerintah provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) atas peningkatan signifikan dalam penyaluran dana Corporate Social Responsibilify (CSR) atau Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan {TJSL) sepanjang 2023. Dan Salah satu perusahaan yang mendapat apresiasi adalah Pelindo Regional 2 Cirebon.

Forum CSR Jabar adalah sebuah wadah refleksi kegiatan TJSL dari berbagai instansi swasta, BUMD, dan BUMN di Jawa Barat. Dalam kegiatan yang berlangsung di Hotel Pullman, Bandung lalu, disampaikan berbagai informasi mengenai distribusi dan peiaksanaan program TJSL di Provinsi Jawa Barat sepanjang tahun 2023.

Pelindo Regional 2 Cirebon melalui program TJSL-nya, berhasil meraih penghar-gaan dalam kategori "Poverty Alleviation Award" di acara dimaksud.

BACA JUGA:Alami 3 Luka Tusukan, Warga Dukupuntang Tewas di Korsel

Penghargaan tersebut adalah apresiasi tinggi pemerintah terhadap Pelindo Regional 2 Cirebon atas pelaksanaan program TJSL yang kaitannya dengan upaya-upaya pengentasan kemiskinan dan peningkatan kualitas hidup, khususnya di wilayah Kota Cirebon dan sekitarnya.

General Manager Pelindo Regional 2 Cirebon, Supardi menyampaikan ucapan terima kasih kepaCa Pemerintah Jawa Barat atas apresiasi yang diberikan terhadap program TJSL Pelindo Regional 2 Cirebon. Menurutnya, prestasi ini merupakan hasil dari kerja sama antara Pelindo dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalarn melaksanakan program TJSL yang efisien dan sesuai dengan target.

"Kami berkewajiban untuk terus mendukung inisiatif pemerintah Provinsi Jawa Barat dan menyelaraskannya melalui program bantuan TJSL Pelindo Regional 2 Cirebon untuk dapat memberikan kualitas hidup yang lebih baik untuk masyarakat Jawa Barat, khususnya Kota Cirebon dan sekitarnya," ujar Supardi.

Sepanjang 2023 lalu, Pelindo Regional 2 Cirebon telah melakukan beberapa program TJSL. Di antaranya TJSL berbasis lingkungan: penanaman pohon produktif. TJSL berbasis sosial kemasyarakatan berupa distribusi sembako, distribusi beasiswa, santunan anak yatim, hingga perbaikan-perbaikan fasilitas umum yang ada diwilayah Kota Cirebon dan sekitarnya.

BACA JUGA:Bambang: Ekraf adalah Motor Ekonomi Masyarakat

Dengan semangat yang sama, kata Supardi, Pelindo Regional 2 Cirebon akan tetap berkomitmen untuk terus melakukan upaya-upaya yang diperlukan untuk pelaksanaan program TJSL yang efektif untuk masyarakat Jawa Barat, khususnya Kota Cirebon dan sekitarnya. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: