Dewangga Terbang ke Paris Malam Ini, Formasi Timnas Indonesia Tidak Berubah

Dewangga Terbang ke Paris Malam Ini, Formasi Timnas Indonesia Tidak Berubah

Bek Timnas Indonesia Alfreandra Dewangga langsung terbang ke Paris menyusul Timnas Indonesia U23 jelang menghadapi Guinea U23 dalam perebutan tiket Olimpiade Paris 2024.-PSSI -

RADARCIREBON.COM - Bek Timnas Indonesia Alfreandra Dewangga, langsung terbang malam ini ke Paris menyusul rekan-rekannya.

Guna menambal kekosongan barisan belakang, Pelatih Indonesia Shin Tae Yong (STY), memanggil bek milik klub PSIS Semarang tersebut.

Kehilangan Justin Hubner dan Rizky Ridho akibat hukuman kartu, bakal teratasi dengan hadirnya Alfreandra Dewangga bersama Skuad Garuda Muda.

Saat ini, Skuad Garuda Muda sudah mendarat di Paris. Sementara itu, Dewangga menyusul rekan-rekannya lewat penerbangan nanti malam.

BACA JUGA:Demi Kalahkan Indonesia, Guinea U23 Panggil Eks Barcelona

Disebutkan pengamat sepakbola Ronny Pangemanan, Dewangga terbang dari Bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta.

Setelah sebelumnya mengurus keperluan dokumen, pemain yang juga memiliki lemparan ke dalam seperti Pratama Arhan itu, langsung berangkat ke Jakarta.

"Dari semarang terbang ke Jakarta dan langsung terbang ke Paris menyusul rekan-rekannya, naik pesawat jam 21.00 WIB," ucap Ronny Pengemanan dikutip dari akun pribadinya Bung Ropan.

Mendatangkan Dewangga ke Paris, sebut Bung Ropan, sebagai antisipasi jika Justin Hubner dan Rizky Ridho tidak bisa bermain saat melawan Guinea nanti.

BACA JUGA:Cara Nonton Gratis Indonesia vs Guinea di FIFA Plus, Catat Langkah-Langkahnya

Seperti diketahui, Rizky Ridho mendapat hukuman kartu merah langsung saat menghadapi Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U23 2024 kemarin.

Sementara Justin Hubner, mendapat akumulasi hukuman kartu kuning saat menghadapi Irak pada perebutan tempat ketiga kemarin.

Keduanya belum ada informasi bisa bermain atau tidak dalam babak playoff perebutan tiket ke Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea.

Namun sebagai langkah antisipasi, STY memanggil Alfreandra Dewangga yang sudah pulih dari operasi kecilnya beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: