Alumni KNPI Kota Cirebon Gelar Reuni, Bahas Calon Sosok Walikota Cirebon Periode 2024-2029

Alumni KNPI Kota Cirebon Gelar Reuni, Bahas Calon Sosok Walikota Cirebon Periode 2024-2029

KNPI Kota Cirebon menggelar reuni dan halal bihalal lintas generasi di salah satu Kafe Jalan Widarasari III Tuparev Cirebon, Selasa (7/5/2024)-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Puluhan mantan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cirebon menggelar reuni dan halal bihalal lintas generasi di salah satu Kafe Jalan Widarasari III Tuparev Cirebon, Selasa (7/5/2024).

Hadir dalam kegiatan ini Pj Walikota Cirebon H Agus Mulyadi, Walikota Cirebon periode 2003-2013 Subardi SPd, Kadispora Kota Cirebon Irawan Wahyono, Anggota DPRD Kota Cirebon Dani Mardani, Tokoh Kepemudaan Yuyun Wahyu Kurnia, dan Ketua GM FKPPI Kota Cirebon Dani Djaelani yang juga bakal calon Walikota Cirebon dari Partai Gerindra.

Ketua panitia kegiatan, Amrodji AF menjelaskan, jika kegiatan tersebut sengaja digelar untuk mengumpulkan para mantan pengurus KNPI Kota Cirebon sekaligus silaturahmi bersama lintas generasi.

"Tema dalam kegiatan ini yakni Merentangkan Benang Merah Implementasi Kebersamaan, Kesatuan dan Persatuan Antar Kita," ujar Amrodji AF yang juga mantan sekretaris KNPI Kota Cirebon 1995-1998.

BACA JUGA:PBB Kota Cirebon 2024 Naik, Berikut Ini Imbas yang Bakal Dirasakan Warga

Dalam pertemuan ini, Subardi SPd mengatakan, membahas regenerasi kepemimpinan terkait jelang penyelenggaraan Pilkada serentak 2024 khususnya di Kota Cirebon.

"Kita inginkan Walikota Cirebon mendatang juga berasal dari alumni KNPI," ujar Wali Kota Cirebon 2003-2013, Subardi Spd.

Subardi berharap ke depan agar pertemuan ini digelar secara berkala untuk membahas persoalan di Kota Cirebon dan implikasinya.

"Pertemuan ini juga akan dilakukan lagi dalam waktu dekat, khususnya guna merumuskan dan memperbincangkan kembali terkait visi misi bakal calon yang akan maju. Karena sejauh ini ada beberapa nama mantan pengurus KNPI yang berniat maju dalam pemilihan Wali Kota Cirebon, diantaranya Dani Mardini, Dani Jaelani, Heri Hermawan. Selain itu juga Agus Mulyadi dan Edi Mulyana keduanya juga terlibat dalam kepengurusan KNPI Kota Cirebon,"ucapnya.

BACA JUGA:Kabupaten Cirebon saat Juara Umum Popwilda 2024, Nasib di Popda Bakal Cerah?

Acara tersebut ditutup dengan pemberian tanda terima kasih kepada Gunawan Amirullah karena sudah beberapa dekade menjadi pengabdi bagi para pengurus KNPI Kota Cirebon. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: