Wajah Baru BTN, Kantor Cabang Cirebon Direlokasi ke Pusat Kota

Wajah Baru BTN, Kantor Cabang Cirebon Direlokasi ke Pusat Kota

BTN KC Cirebon turut menyerahkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJS) pada peresmian wajah baru BTN KC Cirebon, beberapa aktu lalu.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - PT Bank Tabungan Negara (Persero) memperkenalkan logo barunya sekaligus sebaagai wujud transformasi yang dilakukan.

BTN Menampilkan wajah baru di sejumlah Kantor Cabangnya, termasuk di Cirebon, Jawa Barat.

BTN Kantor Cabang Cirebon (KC Cirebon) yang telah berdiri sejak tahun 1991 kini direlokasi ke Jalan Siliwangi Nomer 16, di jantung Kota Cirebon.

Saat meresmikan BTN KC Cirebon, Direktur Utama BTN, Nixon LP Napitupulu menuturkan dengan semangat dan transformasi baru ini BTN KC Cirebon hadir dengan lebih modern dan nyaman bagi para nasabah.

BACA JUGA:Cerita Sedih Keluarga Indah Fitriyani, Polisi Sudah Tahu Siapa Pembunuhnya?

BACA JUGA:Play Off Olimpiade paris 2024: Berikut Ini 2 Kesamaan Timnas U-23 Indonesia dan Guinea

BTN KC Cirebon membawahi 8 Kantor Cabang Pembantu yang tersebar di Cirebon, Majalengka, Indramayu dan Kuningan (Ciayumajakuning).

“Setelah hadir dengan logo baru, BTN memiliki brand image yang lebih modern dan kekinian, dengan semangat transformasi BTN siap untuk bersaing di level yang lebih tinggi dan menjadi bank pilihan utama bagi nasabah khususnya nasabah kota Cirebon,” ungkapnya.

Relokasi KC Cirebon merupakan bentuk keseriusan BTN dalam meningkatkan kualitas dan layanan perbankan kepada nasabah serta menjemput peluang pembiayaan dari potensi ekonomi yang dimiliki wilayah Ciayumajakuning yang sangat prospektif khususnya di sektor properti.

Sesuai data Badan Pusat Statistik (BPS) bahwa perekonomian di Kota Cirebon tumbuh sebesar 5,01% pada hampir semua sektor usaha selama tahun 2023 dimana sektor real estate mencapai pertumbuhan 9,22% terbesar kedua setelah sektor usaha bidang transportasi dan pergudangan yang mencapai 9,99%.

BACA JUGA:Banyak yang Penasaran, Segini Biaya Servis Skutik Terbaru Yamaha LEXi LX 155 Selama 3 Tahun

“Pertumbuhan penduduk juga sangat mendukung pembangunan perumahan, disini BTN berperan besar dalam memberikan akses pembiayaan perumahan, khususnya bagi masyarakat berpenghasilan rendah,” terangnya.

Potensi industri properti yang terus menggeliat di Ciayumajakuning membuat pencapaian Bank BTN KC Cirebon terus meningkat.

Pada tahun 2024 ini, setelah relokasi selesai BTN menargetkan realisasi kredit KC Cirebon sekitar Rp896 miliar dimana realisasi kredit masih didominasi oleh Kredit Pemilikan Rumah (KPR) terutama KPR subsidi sebesar Rp604 miliar, dan sisanya untuk kredit bermargin tinggi sebesar kurang lebih Rp 174 M.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: