Smartfren Raih Penghargaan Kategori Perak CSR dan PDB Awards 2024

Smartfren Raih Penghargaan Kategori Perak CSR dan PDB Awards 2024

Smartfren meraih penghargaan kategori perak dalam ajang Corporate Social Responsibility (CSR) & Pengembangan Desa Berkelanjutan (PDB) Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesi-SMARTFREN-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Smartfren raih penghargaan kategori perak dalam ajang Corporate Social Responsibility (CSR) dan Pengembangan Desa Berkelanjutan (PDB) Awards 2024.

Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia (PDTT) bersama organisasi Indonesian Social Sustainability Forum (ISSF).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Desa dan PDTT, Abdul Halim Iskandar, beberapa waktu lalu.

Direktur Smartfren, Marco Sumampouw mengatakan, Smartfren meraih penghargaan ini melalui program Teman Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dengan rangkaian pelatihan Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) Naik Kelas dan Teman UMKM Go Digital, di Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat.

BACA JUGA:Cerita Sedih Keluarga Indah Fitriyani, Polisi Sudah Tahu Siapa Pembunuhnya?

BACA JUGA:Play Off Olimpiade paris 2024: Berikut Ini 2 Kesamaan Timnas U-23 Indonesia dan Guinea

Kegiatan ini fokus pada pemberian akses internet, pelatihan pemasaran digital, pendampingan manajemen bisnis, dan pembuatan konten media sosial.

Tentunya, penghargaan ini menjadi motivasi bagi Smartfren untuk terus konsisten bergerak dan memberikan dampak positif 100% untuk Indonesia.

"Kami yakin seluruh upaya untuk meningkatkan kemampuan digital, serta pemberdayaan ekonomi masyarakat desa akan berkontribusi positif dalam upaya memperkokoh perekonomian Indonesia," ungkapnya.

Gerakan Smartfren 100% untuk Indonesia merangkum berbagai upaya Smartfren untuk meningkatkan literasi digital serta pemanfaatan internet yang mendukung berbagai kegiatan positif masyarakat.

BACA JUGA:Gandeng RS Ciremai, DP3APPKB Gelar Pelayanan KB

BACA JUGA:Mainan Tersangkut di Jari Anak, Damkar Kuningan Turun Tangan

Ada 4 program yang secara rutin diselenggarakan oleh Smartfren melalui Smartfren Community.

Program tersebut adalah Teman UMKM yang selama ini rutin diselenggarakan untuk mendukung digitalisasi pelaku usaha mikro hingga BUM Desa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: