Heru Cahyono Daftar ke Gerindra, Siap Lawan Incumbent di Pilkada Kota Cirebon

Heru Cahyono Daftar ke Gerindra, Siap Lawan Incumbent di Pilkada Kota Cirebon

Heru Cahyono saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Cirebon ke Gerindra. Foto:-Istimewa-Radarcirebon.com

Heru Cahyono Daftar ke Gerindra, Siap Lawan Incumbent di Pilkada Kota Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Heru Cahyono resmi daftar ke Gerindra. Dia siap bersaing sebagai bakal Calon Wali Kota Cirebon.

Mantan Ketua Umum Taekwondo Indonesia (TI) Kota Cirebon ini menyatakan diri siap bertarung pada kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cirebon 2024.

Heru Cahyono telah mengembalikan formulir pendaftaran yang diterima langsung Ketua dan Sekretaris DPC Gerindra Kota Cirebon, Minggu (12/5/2024) sore. 

Dia juga menyatakan siap bersaing dengan siapa saja termasuk dengan incumbent pada Pilkada Kota Cirebon 2024.

BACA JUGA:Penanganan Korban Kecelakaan Bus di Subang, Bey Machmudin Pastikan Hal Ini

BACA JUGA:Motif Pelaku Pembunuhan Indah Terungkap, Hanya Ingin Kuasai Barang Korban, HP Diambil

Heru Cahyono mengatakan, dirinya memiliki visi dan misi untuk menjawab kebutuhan warga Kota Cirebon lewat Gerindra. 

Dia juga akan segera melakukan komunikasi politik baik lintas partai maupun semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan harapan masa depan.

Dengan pengalaman yang luas di berbagai bidang, termasuk pendidikan, bisnis dan pelayanan publik, Heru Cahyono menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan positif bagi Kota Cirebon. 

"Bismillah, kita akan bersama-sama mewujudkan harapan masyarakat Kota Cirebon. Tentu, ini pilihan dan komitmen yang harus diterjemahkan," ungkapnya.

BACA JUGA:Ini Dia Honda PCX160 Karya Juara Honda Modif Contest, Inspiratif dan Cocok untuk Berbagai Gaya Hidup

Tak hanya itu, Heru Cahyono menyampaikan bahwa fokusnya adalah memperbaiki infrastruktur, meningkatkan layanan kesehatan, pendidikan dan SDM masyarakat.

Di tengah tantangan yang dihadapi oleh Kota Cirebon, baik dari segi pembangunan maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat, Heru Cahyono menghadirkan dirinya sebagai solusi yang komprehensif dan berorientasi pada kepentingan rakyat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: