1 Meninggal Dunia, Tenggelam di Objek Wisata Pantai Cemara Indah Kabupaten Indramayu

1 Meninggal Dunia, Tenggelam di Objek Wisata Pantai Cemara Indah Kabupaten Indramayu

Petugas saat evakuasi korban tenggelam di Pantai Cemara Indah, Balongan, Kabupaten Indramayu, Minggu 12 Mei 2024. Foto:-Istimewa-

1 Meninggal Dunia, Tenggelam di Objek Wisata Pantai Cemara Indah Kabupaten Indramayu 

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM - 1 orang meninggal dunia akibat tenggelam saat bermain di Pantai Cemara Indah, Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu 12 Mei 2024 sekitar pukul 10.15 WIB. Korban meninggal dunia dalam peristiwa ini adalah Suntono (45), warga Desa Malang Semirang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Berdasarkan keterangan tertulis pihak kepolisian yang diterima redaksi Radarcirebon.com, Minggu sore, 12 Mei 2024, Suntono mengunjungi Pantai Cemara Indah bersama putranya Azka Ubaidillah Sabil dan kedua orang temannya Evan Siggy Saperio dan M Zaki Abdillah.

Kemudian Azka dan kedua temannya bermain-main sambil berenang di objek wisata Pantai Cemara Indah jaraknya sekitar 7 meter dari bibir pantai pada kedalaman sekitar 1,5 meter.

BACA JUGA:Persib Terbang ke Bali dengan Kekuatan Penuh, Begini Janji Kevin Mendoza

BACA JUGA:Penanganan Korban Kecelakaan Bus di Subang, Bey Machmudin Pastikan Hal Ini

Tiba tiba melihat Azka dan kedua temannya terbawa arus ombak ke tengah dengan kedalaman kurang lebih 3 meter.

Suntono yang panik langsung meminta bantuan kepada Tim SAR serta pengunjung objek wisata. Dia sendiri bergegas melakukan upaya pertolongan kepada anak dan kedua temannya tersebut.

Saat melakukan upaya pertolongan tersebut, Suntono justru terbawa arus ombak karena tidak bisa berenang. 

Mengetahui kejadian tersebut, Tim SAR dan pengunjung wisata bergegas menolong keempat orang yang terbawa arus ombak dan tenggelam. 

BACA JUGA:Ini Dia Honda PCX160 Karya Juara Honda Modif Contest, Inspiratif dan Cocok untuk Berbagai Gaya Hidup

Kemudian keempat orang yang terbawa arus ombak dan tenggelam tersebut dapat dievakuasi ke bibir pantai. Para korban langsung dilarikan ke RS Bumi Patra untuk dilakukan penanganan medis.

Sayangnya nyawa Suntono tidak tertolong. Sementara itu, tiga korban lainnya yakni Azka Ubaidillah, M Zaki Abdillah dan Evan Ziggy Saperio masih dalam perawatan medis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: