Unik, Relawan Rayakan Kemanangan Prabowo-Gibran Dengan Lomba Mancing Ikan Lele

Unik, Relawan Rayakan Kemanangan Prabowo-Gibran Dengan Lomba Mancing Ikan Lele

Masyarakat dan relawan Prabowo-Gibran merayakan kemenangan dan penetapan KPU RI dengan menggelar lomba mancing di Desa Cikulak, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, Sabtu 11 Mei 2024 kemarin.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sejumlah masyarakat berbondong-bondong memadati bantaran saluran irigasi primer yang melintasi Desa Cikulak, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon.

Mereka sengaja datang ke lokasi tersebut untuk mengikuti lomba mancing ikan lele dalam rangka syukuran atas penetapan kemenangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Kegiatan lomba mancing ini diinisiasi oleh Relawan Posraya Indonesia dan Jokowi-Gibran Cirebon Raya serta masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Curhat Ria Ricis Pasca Cerai dari Teuku Ryan: Kalau Dikit, Namanya Cobain!

BACA JUGA:Ini Dia Permohonan Maaf Sopir Bus Trans Putera Fajar Pasca Kecelakaan Maut di Subang

BACA JUGA:Operator Bus Trans Putera Fajar Bisa Dipenjara Jika Terbukti Lalai, Ini Dia Hukumannya

Lomba mancing ini diikuti tidak hanya okeh masyarakat sekitar, namun relawan dari kecamatan lain pun turut berpartisipasi.

Menurut Koordinator Relawan Cirebon Raya, Bayu Aji Suandana ST bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai ungkapan kegembiraan atas penetapan KPU terhadap kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 13 Februari 2024 lalu.

"Kami sengaja baru melakukannya sekarang karena menghormati keputusan KPU RI," tuturnya, Sabtu 11 Mei 2024 kemarin.

BACA JUGA:3 Poin Berharga Arsenal Diraih di Old Trafford, Manchester United Tak Berkutik

BACA JUGA:Pemkot Cirebon Bikin Film Layar Lebar, Ratusan Orang Ikut Casting Didominasi Anak-anak

BACA JUGA:Kemenangan 21 Tahun Lalu Jadi Inspirasi, PAN Kota Cirebon Ajak PDI Perjuangan Bangun Koalisi

Perjuangan yang sudah dilakukan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran terbayar sudah setelah MK menolak seluruh gugatan pasangan capres dan cawapres nomor 1 dan 3.

"Ini adalah perjuangan yang melelahkan, wajar apabila kami sebagai relawan bergabung dengan masyarakat untuk merayakan kemenangan dengan mengedepankan kegotongroyongan," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase