Persib Masuk Top 20 Klub ASEAN, Posisi Teratas Diperkuat Pemain Timnas Indonesia

Persib Masuk Top 20 Klub ASEAN, Posisi Teratas Diperkuat Pemain Timnas Indonesia

Persib Bandung juara Championship Series Liga 1 musim 2023-2024..-Dok-radarcirebon.com

Sementara itu, Persib Bandung tengah mempersiapkan diri jelang melawan Bali United. Pertandingan yang bakal menentukan juara Liga 1 ini, dilakukan secara tandang kandang.

Untuk pertandingan pertama, Pangeran Biru harus menjalani perjalan ke kandang Bali United.

Pertandingan leg pertama itu, bakal digelar di Training Center (TC) Bali United, Selasa 14 April 2024 mendatang.

Hal tersebut dilakukan karena Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar sebagai kandang Bali United, masih digunakan untuk venue Piala Asia Wanita U17. 

Dengan begitu, pihak operator liga (PT LIB) mengeluarkan peraturan. Laga Bali United vs Persib Bandung digelar tertutup tanpa kehadiran bobotoh maupun 

Bagi Pelatih Persib, Bojan Hodak, langsung memberikan menu latihan kepada anak buahnya setiba di Bali.

Dikutip dari halaman klub, pelatih asal Kroasia itu, langsung menggelar latihan di Stadion Gelora Samudra, Kuta, Denpasar, Minggu 12 Mei 2024 malam.

Program latihan bukan hanya untuk menjaga kebugaran pemain, tetapi juga sesi taktikal sebagai bagian persiapan menghadapi tuan rumah Bali United.

Pada sesi latihan, semua pemain tampak menikmati sesi latihan yang dimulai pukul 19.00 Wita dan berlangsung kurang lebih 90 menit.

Pemain lebih banyak berlatih dengan bola setelah melakukan peregangan. Pada sesi terakhir, Bojan membagi pemain ke dalam dua kelompok untuk melakukan gim 11 vs 11.

Persib masih punya satu kali sesi latihan sebelum bertanding. Sesi latihan itu akan dimanfaatkan untuk mematangkan skema permainan sekaligus adaptasi lapangan yang baru pertama kali digunakan Persib.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: