Lelang Mobil Rubicon Milik Mario Dandy Tahap Kedua Siap Dibuka, Harga Diturunkan

Lelang Mobil Rubicon Milik Mario Dandy Tahap Kedua Siap Dibuka, Harga Diturunkan

Inilah tampang mobil Jeep Wrangler Rubicon yang akan dilelang tahap kedua oleh Kejari Jaksel pada 20 Mei 2024.-@kejari_jakarta_selatan-Instagram

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Putaran kedua lelang mobil Rubicon kembali dibuka oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel).

Perlu diketahui, mobil Rubicon yang ingin di lelang adalah milik keluarga terpidana Mario Dandy yang disita Kejari Jaksel usai mencuatnya kasus penganiayaan terhadap David Ozora.

Lelang mobil Rubicon milik keluarga Mario Dandy ini dibuka dengan harga yang lebih terjangkau.

Kepala Seksi (Kasi) Kejari Jaksel, Reza Prasetyo Handono, menjelaskan bahwa lelang ini merupakan upaya kedua setelah lelang pertama tidak menarik minat pembeli.

BACA JUGA:Polsek Kepetakan Ringkus Puluhan Pelajar yang Terlibat Tawuran, Termasuk Pelaku Pembacokan

BACA JUGA:Wujudkan Good Governance, KID Kabupaten Cirebon Gelar Anugerah Badan Publik

BACA JUGA:Beri Edukasi Antikorupsi Sejak Dini, SMP Negeri 5 Kota Cirebon Resmikan Kantin Kejujuran

"Jadi barang bukti dari kasusnya Mario Dandy, dilelang pertama belum ada peminat, lalu kita ajukan lagi lelang yang kedua, Insya Allah kita laksanakan pada tanggal 20, kira-kira hari Senin," kata Reza kepada wartawan, Selasa 14 Mei 2024.

Reza mengataka bahwa itu dengan harga limit sekitar 700 juta, jadi agak turun dari harga yang kemarin.

Menurutnya, penurunan harga hingga 100 juta dilakukan untuk meningkatkan minat pembeli. 

"Kita melihat antusias yang kemarin ya, kemarin kan ada 1 orang yang ikut tetapi dia tak melakukan penawaran, sehingga dengan menurunkan harga siapa tau bisa menarik pihak lain untuk ikut," jelasnya.

Pada saat lelang pertama, proses tawar menawar ditiadakan, sehingga hal itu yang menjadi salah satu faktor yang menjadikannya sepi peminat. "Enggak ada, lelang pertama hanya orang yang mendaftar aja," ungkapnya.

Saat ditanya apakah sudah ada yang mendaftar untuk lelang kedua ini, Reza menyatakan belum mendapatkan informasi yang pasti. 

"Sampai saat ini saya belum dapat informasi," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase