Abraham Berharap Pj Bupati Bawa Perubahan

Abraham Berharap Pj Bupati Bawa Perubahan

Abraham Mohammad-Cecep Nacepi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Baru saja menjabat, Pj Bupati Cirebon yang baru dilantik sudah ditantang oleh Drs Abraham Mohammad MSi. Pejabat eselon II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cirebon menantang Pj Bupati Wahyu Mijaya agar bisa memberikan kontribusi untuk Kabupaten Cirebon.

Salah satunya, soal jalan rusak yang dikeluhan oleh masyarakat dan dirinya.   Abraham menantang dan menuntut Wahyu Mijaya untuk bisa memperbaiki jalan rusak di Kabupaten Cirebon. Minimalnya Jalan milik Provinsi Jawa Barat yang ada di Kabupaten Cirebon.

"Saya tuntut Pj Bupati yang latar belakangnya dari Provinsi Jawa Barat. Dari Provinsi kan banyak anggaran, minimalnya Jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Cirebon banyak yang diperbaiki," tegas Abraham kepada Radar Cirebon, Kamis (16/5/2024).

Kata Abraham, meskipun Pj menjabat 8 bulan lamanya. Minimalnya bisa memperbaiki jalan milik Kabupaten dan Provinsi, yang telah dilewati oleh Pj selama di Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Empat Pengedar OKT Diamankan Polisi

Abraham juga menyoroti Penerang Jalan Umum (PJU) di Kabupaten Cirebon. Katanya, masi ada beberapa masalah soal PJU. Dengan adanya Pj dari Provinsi, harapannya bisa mendorong Dishub Provinsi.

Ia secara tegas, Ia menuntut agar Pj yang baru bisa memberikan warna untuk Kabupaten Cirebon, dan memberikan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

"Jangan sampai hanya mengisi kekosongan, untuk gaya-gayaan saja, Ngapain kalau tidak ada kontribusi. Jadi saya tantang, PJ agar bisa memberikan warna untuk Kabupaten Cirebon, jangan seremonial saja," jelasnya. (cep)

BACA JUGA:Banyak Persoalan di Kabupaten Cirebon, Ketua DPRD: Masuk Kategori Kabupaten Tertinggal di Jawa Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: