Ramayana Manjakan Konsumen di Ultah ke-36
CIREBON - Memasuki usia ke-36 tahun, Ramayana memberi program spesial. Konsumen bisa belanja kebutuhan fashion dengan banderol diskon 50+20 persen. Bahkan, untuk beberapa produk dari merek ternama dikenakan diskon serba 36 persen sesuai usia Ramayana tahun ini. “Program Anniversary dimulai 28 Februari 2014,” ucap Divisi Informasi Ramayana Cirebon Square, Affan. Affan mengatakan, Ulang Tahun (Ultah) Ramayana sebenarnya jatuh bulan Maret mendatang. Namun, ada dua momen yang dirayakan yakni Ultah Ramayana secara nasional dan Ramayana Cirebon Square yang menginjak tahun kedua. Momen ini jadi ajang untuk memanjakan konsumen lewat promo agar suasana belanja lebih menarik. Disebutkan dia, produk dengan banderol 36 persen antara lain Request, Boss, Gabrielle, Emba, Christine Lingeri, JJ Jeans, raf 21, Aerosmith, Pink, Aerosmith Kids dan JJ Kids. Tiap brand punya periode berbeda contohnya diskon produk Request, Boss dan Gabrielle berlaku 28 Februari-2 Maret 2014. Konsumen perempuan, laki-laki juga anak-anak bisa belanja produk fashion. “Kami juga pasang hanging mobile dalam rangka 36th Anniversary Ramayana di berbagai sudut untuk lebih memeriahkan momen Ultah bagi pengunjung yang datang,” terang dia pada Radar, Kamis (27/2). Selain diskon serba 36 persen, lanjut Affan, konsumen masih bisa mendapatkan aneka produk fashion Ramayana dengan diskon beragam. Untuk pakaian dalam pria seperti GT Man dan Champiro didiskon 30 persen (all item), diskon 50 persen untuk jeans dan kemeja dari La Russo, Viali Milano, Favo, Platini, Cravil dan dbritano. Ada juga koleksi batik dan aneka sandal wanita dengan diskon 50+30 persen. “Program Anniversary memang beda dengan program reguler, terutama besaran diskonnya. Kalau hari biasa hanya 30-50 persen, kali ini ada tambahan diskon,” ujarnya. Affan menambahkan, konsumen bisa memanfaatkan promo ini untuk menambah koleksi fashion. Kaum hawa yang ingin menghadiri acara khusus, mungkin bisa memilih salah satu koleksi Ramayana dengan harga lebih irit. Di usia yang baru ini, pihaknya berharap Ramayana bisa lebih diterima masyarakat dan tetap menjadi pilihan belanja. “Kami berusaha untuk tetap menghadirkan program menarik untuk konsumen dan pelayanan yang lebih baik,” pungkasnya. (tta)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: