Aston Cirebon Sediakan Ruang Meeting Nyaman dan Berkualitas

Aston Cirebon Sediakan Ruang Meeting Nyaman dan Berkualitas

Aston Cirebon Hotel & Convention Center melengkapi setiap ruangan meeting dengan fasilitas modern dan layanan profesional untuk memastikan kelancaran setiap acara.-Aston Cirebon Hotel & Convention Center-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kegiatan meeting akan lebih mengesankan dengan ruang meeting yang dihadirkan Aston Cirebon Hotel & Convention Center.

Memiliki fasilitas ruang pertemuan dengan beragam pilihan, Aston Cirebon Hotel & Convention Center melengkapi setiap ruangan tersebut dengan fasilitas modern dan layanan profesional untuk memastikan kelancaran setiap acara.

Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Hendra Prayogo menuturkan Aston Cirebon Hotel & Convention Center memiliki fasilitas ruang pertemuan dengan beragam pilihan.

Mulai dari ruangan kecil untuk rapat bisnis hingga Ballroom besar yang mampu menampung hingga 2.000 orang.

BACA JUGA:Mayor Purn Suanda di Mata Teman Seangkatan, Drajat: Sempat Menelpon Tapi Masih di Atas

Setiap ruangan dilengkapi dengan fasilitas modern dan layanan profesional untuk memastikan kelancaran setiap acara.

"Penawaran ini ditujukan bagi perusahaan, organisasi, dan individu yang memerlukan tempat untuk menyelenggarakan meeting, seminar, konferensi, maupun acara besar lainnya," tuturnya.

Ada beberapa ruang pertemuan yang tersedia di Aston Cirebon Hotel & Convention Center seperti, Sapphire Grand Ballroom, Diamond Room, Board Room, Onyx room dan Crystal Room.

Pilihan paket meeting pun sangat beragam seperti, meeting singkat selama 4 jam, yang terdiri dari dua paket pilihan yaitu Coffee Break Package atau Meals Package dimana dapat disesuaikan kebutuhan untuk satu kali makan siang atau makan malam.

BACA JUGA:Profil Mayor Purn Suanda Korban Pesawat Jatuh Asal Cirebon, Masuk TNI Tahun 1991

BACA JUGA:Kecelakaan Hari Ini di Cirebon, Pejalan Kaki Tertabrak Pengendara Motor di Klangenan

Sedangkan untuk meeting Halfday Package termasuk satu kali makan dan satu kali Coffee Break untuk penggunaan selama 6 jam.

Untuk kebutuhan lebih dari 6 jam tersedia Fullday Package sudah termasuk dengan dua kali Coffee Break dan satu kali makan, bahkan jika membutuhkan waktu meeting satu hari penuh, tersedia Fullboard Package, dimana penggunaan ruang meeting selama 10 jam, termasuk dengan dua kali Coffee Break serta dua kali makan.

"Kami juga menyediakan paket meeting plus menginap, yaitu Residential Meeting Package, dengan pilihan satu kamar diperuntukan satu ataupun dua orang termasuk dengan sarapan, makan siang dan malam sekaligus dua Coffee Break," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: