Panji Amiarsa Banjir Dukungan

Panji Amiarsa Banjir Dukungan

DR R Panji Amiarsa SH MH -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Keseriusan DR R Panji Amiarsa SH MH mencalonkan diri sebagai walikota Cirebon melalui PDIP Ternyata gayung bersambut, dukungan mengalir dari beberapa praktisi pendidikan hingga praktisi hukum.

Praktisi Pendidikan, DR Jaja Sulaeman MPd mengapresiasi keinginan Panji Amiarsa mencalonkan diri sebagai walikota Cirebon.

Karena kiprah Panji Amiarsa selama ini tidak perlu diragukan lagi, selain jabatannya sebagai Dirut PD Pembangunan, Panji Amiarsa juga berkiprah di dunia pendidikan seperti menjadi dosen di Untag 1945 Cirebon, menjadi dewan pembina Yayasan Pendidikan Islam Putera Bangsa yang menaungi SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon, hingga kiprahnya selama ini menjadi lawyer.

Jadi secara kemampuan, kata Jaja, Panji Amiarsa sangat mumpuni menjadi kepala daerah Kota Cirebon.

BACA JUGA:Ada Saksi yang Diciptakan Dalam Kasus Vina Cirebon, Ini Namanya

Karena banyak PR yang mesti dilakukan kepala daerah, salah  satunya sektor pendidikan yang perlu dilakukan perbaikan dan pembenahan. Hal senada juga dikatakan praktisi pendidikan Adang Sudarman.

Menurut Adang, Panji Amiarsa sosok yang memiliki leadership  dan bisa memimpin Kota Cirebon. Aktifitas di semua lini mulai dari menjadi dosen di Untag 1945, menjadi direktur BUMD dan pengalaman menjadi lawyer.

"Saya dukung pak Panji menjadi walikota, setidaknya bisa memajukan pendidikan di kot cirebon," kata Adang.

Praktisi Hukum, Idris Abbas SH mengaku kenal lama Panji Amiarsa di dunia hukum, karena bergaul dan berkawan sejak lama, maka sebagai seorang sahabat dirinha tidak ragu lagi mendukung Panji Amiarsa sebagai calon walikota.

BACA JUGA:Harkitnas, Lahirnya Cara Berpikir Baru di Zaman Baru

Apalagi pengalamannya menjadi akademisi di Untag  Cirebon dan dirut BUMD, semakin matang kemampuannya dan layak memimpin Kota Cirebon. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: