SMK Informatika Al-Irsyad Al-Islamiyyah Gelar Akhirussanah XIX

SMK Informatika Al-Irsyad Al-Islamiyyah Gelar Akhirussanah XIX

PENGHARGAAN. Akhirussanah XIX SMK Informatika Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Cirebon memberikan penghargaan kepada siswa kelas XII berprestasi dengan didampingi orang tua, Kepala Sekolah serta guru guru, Rabu (22/5) di Hotel Zamrud-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Akhir tahun ajaran 2023/2024 berbagai sekolah menggelar pelepasan siswa. Seperti halnya SMK Informatika  Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Cirebon, Rabu (22/5) menggelar Akhirussanah XIX di Hotel Zamrud.

Sebanyak  66 siswa mengikuti prosesi akhirussanah terdiri dari jurusa multi media 23 siswa, rekayasa perangkat lunak 23 siswa, teknik komputer dan jaringan 20 siswa.

Hadir langsung Ketua Yayasan, Muhammad Bin Zou, Dewan pembina yayasan, Hamid Abud Attamimi, Dewan pengurus yayasan, Saleh Bafadhal, S.H dan Ketua BPP yayasan Al-Irsyad Al-Islamiyyah, Ene Junaedi.

Kepala SMK Informatika Al-Irsyad Al-Islamiyyah, Sri Wahyuni Aslamiah, S.Pd mengatakan, kita hari ini berkumpul mengikuti rangkaian akhirussanah angkatan XIX.

BACA JUGA:Warganet Meragukan Pegi Setiawan Pelaku Pembunuhan Vina dan Eki, Begini Jawaban Kombes Jules Abraham

"Selamat kelulusan 100 persen siswa kelas XII," ujar Sri. Sri menjelaskan Siswa kelas XII yang lulus ini adalah siswa yang awal masuk saat pandemi covid 19 dan belajarnya secara daring.

Dirinya berpesan siswa bisa mengamalkan ilmu dan selamat berjuang untuk siswa akhirussanah ke XIX. Selamat mengisi kehidupan di masyarakat lebih luas, doa kami senantiasa mengiringi kalian semua.

Ketua Panitia Muhammad Hafiizh, S.Kom mengatakan, akhirussanah  ini rangkaian program kegiatan sekolah. Acara ini mengambil tema  bergerak bersama menuju masa depan  dengan iman dan ahlak mulia. Hafiizh juga mengucapkan terima kasih kepada  tamu undangan yang hadir.

Ketua BPP yayasan Al-Irsyad Al-Islamiyyah Ene Junaedi, SPd.I mengatakan selama 3 tahun mendampingi siswa dan 3 tahun siswa belajar mudah-mudahan menjadi amal jariyah. Doa terbaik buat ananda dengan ahlakul karimah maka kesuksesan akan mudah, allah akan gerakkan kesuksesan ananda semua.

BACA JUGA:Pasca Ambruk di Majalengka, Ruben Onsu Sudah Kembali Beraktivitas

"Terima kasih atas kepercayaan orang tua menyekolahkan putra putrinya di Al-Irsyad Al-Islamiyyah," ujarnya. Perjalanan 3 tahun tentu belum maksimal, bilamana masih  ada yang belum menunaikan kewajiban kepada SMK mohon berkomunikasi ke SMK untuk memenuhi kewajiban. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: