Maju Besti Siap Deklarasi

Maju Besti Siap Deklarasi

Maju Besti (Maju Bersama Eti Herawati) siap dideklarasikan. Rencananya Maju Bestie Bakal deklarasi hari Senin tanggal 3 Juni 2024 di Hotel Grand Tryas.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Maju Besti (Maju Bersama Eti Herawati) siap dideklarasikan. Rencananya  Maju Bestie Bakal deklarasi hari Senin tanggal 3 Juni 2024 di Hotel Grand Tryas.

Koordinator Maju Besti, Wawan Hermawan, mengatakan, hadirnya relawan Maju Bestie sebenarnya ada Spirit dari semua kalangan, lintas golongan hingga lintas  agama.

Dan wadahnya melalui maju bersama eti herawati itu beriringan.

"Maju Bestie  nantinya saat deklarasi akan menitipkan gagasan berbagai persoalan kota cirebon sebagai kota perdagangan dan Jasa  bagaimana menciptakan lapangan  kerja seluas luasnya," kata Wawan.

BACA JUGA:Tingkatkan Literasi, Disarpus Kabupaten Cirebon Gelar Lomba Bertutur

Mall hingga minimarket dan perusahaan di kota, dari 10 karyawan, hanya 3 orang warga kota, dan ini butuh perhatian serius. 

Begitu juga Persoalan infrastruktur jalan rusak drainase  perlu di revitalisasi, sembako murah. "Kota cirebon punya pasar induk , mestinya bisa melalui pasar murah," tegasnya.

Kemudian pendidikan dan kesehatan. Jaminan kesehatan ada yang masih perlu dibantu.

"Bu eti dalam kacamata kami sanggup melaksanakan tugas-tugas itu," tandasnya.

BACA JUGA:Warganet Meragukan Pegi Setiawan Pelaku Pembunuhan Vina dan Eki, Begini Jawaban Kombes Jules Abraham

Begitu juga dunia pendidikan di Kota Cirebon perlu Digitalisasi pendidikan. Begitu juga Keamanan malam hari geng motor jangan ada lagi di Kota Cirebon. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: