7 Terpidana Pembunuhan Vina dan Eki Diboyong dari Cirebon ke Bandung, Akan Dipertemukan dengan Pegi?

7 Terpidana Pembunuhan Vina dan Eki Diboyong dari Cirebon ke Bandung, Akan Dipertemukan dengan Pegi?

Para terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eki saat mengikuti kegiatan di Lapas Kelas I Cirebon. Foto:-Istimewa-Radarcirebon.com

7 Terpidana Pembunuhan Vina dan Eki Diboyong dari Cirebon ke Bandung, Akan Dipertemukan dengan Pegi?

CIREBON, RADARCIREBON.COM - 7 terpidana pembunuhan Vina dan Eki telah diboyong ke Bandung. Sebelumnya mereka ditahan di Lapas Kelas I Cirebon.

Apakah mereka akan dipertemukan dengan sosok Pegi Setiawan, pria asal Cirebon yang ditangkap Polda Jawa Barat di Bandung, Selasa 21 Mei 2024 lalu?

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Jules Abraham Abast mengatakan, pihaknya memboyong 7 terpidana pembunuhan Vina dan Eki dari Cirebon ke Bandung untuk kepentingan penyidikan.

Menurutnya, sejak Selasa 21 Mei 2024, penyidik telah berusaha melakukan pemeriksaan ulang terhadap para terpidana.

BACA JUGA:Warganet Meragukan Pegi Setiawan Pelaku Pembunuhan Vina dan Eki, Begini Jawaban Kombes Jules Abraham

"Kita lakukan pemeriksaan tambahan kepada narapidana yang saat ini berada di Lapas. Kita berupaya untuk melakukan pemeriksaan ulang, pemeriksaan tambahan terhadap 7 terpidana," ungkapnya kepada wartawan.

Hasil penyidikan tersebut, lanjut Abraham, akan disampaikan secara bertahap ke publik. "Perkembangan dari kasus Vina - Eki yang terjadi di Cirebon.  

Abraham mengungkapkan, bahwa tujuan pemeriksaan kembali ketujuh terpidana adalah untuk menggali keterangan tentang peristiwa pembunuhan pada tahun 2016 silam.

Apakah 7 terpidana pembunuhan Vina dan Eki yang sebelumnya ditahan di Cirebon akan dipertemukan dengan Pegi Setiawan yang baru saja ditangkap di Bandung?

BACA JUGA:Pasca Ambruk di Majalengka, Ruben Onsu Sudah Kembali Beraktivitas

BACA JUGA:Tingkatkan Literasi, Disarpus Kabupaten Cirebon Gelar Lomba Bertutur

Kombes Jules Abraham menjelaskan secara rinci.

Namun demikian, dia menjelaskan bahwa keterangan dari ketujuh terpidana diharapkan diharapkan dapat memperkuat pendalaman yang sedang dilakukan penyidik atas penangkapan Pegi di Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: