Ada kulkas Pintar di Informa Electronics, Ini Dia Keunggulannya

Ada kulkas Pintar di Informa Electronics, Ini Dia Keunggulannya

Samsung Family Hub tersedia di Informa Electronics Living Plaza Cirebon-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Terus berkembangannya dunia digital saat ini, membuat semakin banyak orang yang memilih perangkat pintar untuk memberikan kemudahan dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

Salah satunya Informa Electronics Living Plaza Cirebon kini memperkenalkan kulkas pintar yang bisa menjadi pilihan perangkat pintar di dapur. 

Store Manager Informa Electronics Living Plaza Cirebon, Priyatno menuturkan beragam peralatan rumah tangga yang dibekali dengan teknologi canggih kini mulai banyak diminati masyarakat. Salah satunya kulkas pintar dari Samsung yakni Family Huh.

"Menjadi unit pertama yang kami hadirkan di Cirebon, ternyata banyak menyita perhatian," tuturnya.

BACA JUGA:Kesaksian Ketua RT Tentang Sosok Pegi Setiawan: Gaulnya Sama Orang-orang Luar

Samsung Family Hub merupakan produk kulkas terbaru yang sangat pintar dan multifungsi mampu memberikan real life solution dengan mengikuti perubahan gaya hidup anak muda masa kini dan memenuhi berbagai kebutuhan mereka.

Samsung Family Hub ini bisa menjadi asisten pintar yang akan membantu penggunanya senantiasa terhubung dengan keluarga.

Lalu dapat membangun mood saat memasak melalui musik atau serial favorit, dan menjadi bagian dari smart home hingga mampu terhubung dengan berbagai perangkat pintar lainnya di rumah, seperti smartphone andalan para konsumen. 

Memiliki fitur View Inside, pengguna bisa mengecek isi kulkas langsung di home screen Family Hub dengan sekali swipe down, tanpa harus membuka pintunya.

BACA JUGA:Jawa Barat Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian 13 Kali Berturut-turut

BACA JUGA:SMK Informatika Al-Irsyad Al-Islamiyyah Gelar Akhirussanah XIX

Dengan sebuah kamera di dalam kulkas, pengguna bisa melihat apa saja makanan yang tersisa di dalam tanpa sering-sering membuka pintu.

"Selain itu pengguna juga bisa memasukan tanggal kadaluarsa bahan makanan yang dimasukkan ke kulkas, sehingga akan ada reminder untuk batas kadaluarsa bahan makanan tersebut," terangnya.

Tak hanya itu, kulkas pintar ini juga bisa disulap mejadi pemutar musik pribadi dan melakukan streaming video yang diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: