Mental Kiper Persib Bandung Tak Luput dari Sorotan Jelang Final Championship Series Liga 1 Lawan Madura United

Mental Kiper Persib Bandung Tak Luput dari Sorotan Jelang Final Championship Series Liga 1 Lawan Madura United

Penjaga gawang utama Persib Bandung, Kevin Mendoza. Foto:-Persib-

Mental Kiper Persib Bandung Tak Luput dari Sorotan Jelang Final Championship Series Liga 1 Lawan Madura United

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Persib Bandung tengah mempersiapkan skuad terbaik mereka jelang laga final Championship Series Liga 1 melawan Madura United.

Bahkan, mental para penjaga gawang pun tidak luput dari perhatian. Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tidak menginginkan ada kesalahan.

Apalagi, leg pertama final melawan Madura United akan digelar di kandang sendiri yakni di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024. Rencananya laga ini akan digelar mulai pukul 19.00 WIB.

Pelatih kiper Persib Luizinho Passos mengerti betul kebutuhan timnya. Oleh karena itu dia berupya memaksimalkan para penjaga gawang agar selalu siap dimainkan.

BACA JUGA:Tahun 2016 Polisi Sudah Menggeledah Rumah Pegi, 2 Motor Disita, Berikut Ini Keterangan Pengacara

Passos memastikan tidak ada kesalahan. Menurut dia, para penjaga gawang Maung Bandung berada dalam kondisi terbaik. Fisik dan mental juga bagus.

“Ini tinggal menyisakan dua laga untuk mewujudkan mimpi menjadi juara. Sekarang kami sudah mulai melakukan persiapan dan saya bicara kepada kiper bahwa yang terpenting adalah mentalitas,” ujar Passos dilansir dari JPNN.com.

Menurut dia, seorang kiper harus memiliki mental yang kuat apalagi dalam menghadapi laga sepenting ini.

“Mereka harus memiliki mental yang kuat dan berpikir positif. Mereka harus memiliki tanggung jawab untuk membantu tim menjadi juara,” imbuhnya.

BACA JUGA:Mengaku Kehilangan Acep Purnama, Begini Sosok Mantan Bupati Kuningan di Mata Ridwan Kamil

Lantas, siapa saja penjaga gawang yang akan diturunkan dalam laga final melawan Madura United? Menurut Passos, dirinya sudah mempersiapkan dua penjaga gawang terbaik, yakni Kevin Mendoza dan Teja Paku Alam.

Nama Reky Rahayu kembali disimpan oleh pelatih berkepala plontos itu sebab masih berada dalam masa pemulihan pasca cedera.

Passos juga memastikan bahwa Kevin Mendoza dan Teja Paku Alam sudah disiapkan jika pertandingan harus berakhir lewat babak adu penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: