Sosok Linda Ternyata Tidak Terlalu Diketahui Keluarga Vina

Sosok Linda Ternyata Tidak Terlalu Diketahui Keluarga Vina

Kakak Kandung Vina Marliayana, mengaku tidak begitu mengetahui kedekatan adiknya dengan Linda semasa hidup.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sosok Linda yang dikaitkan dalam Kasus Vina Cirebon, mendapat tanggapan dari kakak kandung Vina, Marliayana.

Ditegaskan Marliayana, Linda merupakan teman Vina, namun begitu dirinya tidak terlalu mengetahui kedekatan diantara keduanya.

Ditemui di kediamannya, Marliayana menjelaskan bahwa Linda pernah main ke rumah Vina namun tidak begitu sering.

"Sebelum kejadian (Vina meninggal), Linda pernah main ke rumah tapi tidak begitu sering," ucap Marliayana, Sabtu 25 Mei 2024.

BACA JUGA:Linda Teman Vina Cirebon Berhasil Ditemukan, Kondisi Depresi, Belum Siap Bicara

Ditabahkan Marliayana, dirinya tidak begitu mengetahui kedekatan Linda dengan adik kandungnya semasa hidup.

Dirinya hanya mengetahui, teman-teman Vina yang berada di lingkungannya atau yang sering main ke rumahnya.

"Saya tidak bisa memastikan Linda itu teman dekatnya atau tidak, karena saya tidak begitu kenal dengan teman-teman yang di luar," ucap Marliayana.

Namun begitu, dirinya tetap menegaskan jika Linda merupakan teman Vina dan pernah datang berkunjung ke tempat tinggal adiknya itu.

BACA JUGA:Kecelakaan di Beber, Bus Lindas Ibu dan Anak

"Pernah main ke rumah," tegasnya.

Sementara itu, mengenai satu orang DPO yang berhasil ditangkap Polisi, Marliayana mengaku gembira mendapat kabar tersebut.

Meski begitu, dirinya tidak mau ikut campur perihal rumor yang berkembang bahwa Pegi merupakan bukan pelaku pembunuhan adiknya.

"Syukur alhamdulillah ya (DPO tertangkap), namun itu kembali lagi kepada pihak kepolisian, dia benar tersangkanya atau bukan saya serahkan kepada pihak kepolisian saja, karena pihak kepolisian yang lebih tahu," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: