Pesan Penting Bojan Hodak untuk Pemain Persib Setelah Menang Telak atas Madura United, Bobotoh Wajib Nyimak

Pesan Penting Bojan Hodak untuk Pemain Persib Setelah Menang Telak atas Madura United, Bobotoh Wajib Nyimak

Pelatih Persib Bojan Hodak dan pemain belakang Alberto Rodriguez saat konferensi pers usai melawan Madura United. Foto: -JPNN.com-

Pesan Penting Bojan Hodak untuk Pemain Persib Setelah Menang Telak atas Madura United, Bobotoh Wajib Nyimak

RADARCIREBON.COM - Pesan penting disampaikan oleh pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, kepada para pemain setelah menang telak dari Madura United.

Laga pertama final Championship Series Liga 1 antara Persib vs Madura United berakhir dengan kemenangan telak tuan rumah. 

Duel yang digelar di Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu malam, 26 Mei 2024 ini dimenangkan Maung Bandung dengan skor 3-0. 

Pahlawan kemenangan Pangeran Biru adalah duo Brazil, Ciro Alves dan David da Silva. Dua bomber masing-masing mencetak satu dan dua gol.

BACA JUGA:Komentar Pelatih Madura United Setelah Dibantai Persib Bandung

BACA JUGA:Lokasi Judi Sabung Ayam di Ciwaringin Kabupaten Cirebon Digerebek Polisi

Ciro Alves membuka keunggulan pada menit ke-70 disusul dua gol David da Silva pada menit 90+4' dan 90+12'.

Sudah jelas, kemenangan telak ini membuka jalan lebih lebar untuk Persib Bandung untuk bisa meraih trofi juara pertama. Kemenangan 3-0 adalah modal besar untuk menyongsong laga kedua di Madura, Jumat mendatang.

Kendati demikian, Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak manyampaikan pesan penting kepada para pemain usai kemenangan telak tersebut.

Dia menekankan kepada Dedi Kusnandar dan kawan-kawan agar selalu fokus, tidak larut dalam euforia dan menyambut laga kedua yang akan digelar di Stadion Bangkalan, Madura, dengan penuh kesiapan.

BACA JUGA:Persib vs Madura United Berakhir dengan Skor Telak, Maung Bandung Selangkah Lagi Juara

"Kemenangan yang bagus, tetapi ini belum selesai. Ini baru laga pertama dan masih ada satu laga lagi. Kami harus memulainya seperti masih 0-0," kata Bojan Hodak usai laga dilansir dari JPNN.com.

Mengomentari jalannya pertandingan, Bojan Hodak mengakui, anak asuhnya terlambat panas. Tampil di depan puluhan ribu Bobotoh membuat Persib cukup tertekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: