Harga Tiket Indonesia Vs Tanzania, Sudah Mulai Dijual

Harga Tiket Indonesia Vs Tanzania, Sudah Mulai Dijual

Timnas Indonesia harus menghadapi kekuatan Asia lainnya yang merupakan langganan Piala Dunia.-JPNN.com-

Harga Tiket Indonesia Vs Tanzania, Sudah Mulai Dijual

RADARCIREBON.COM - Beirkut ini adalah harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Tanzania yang akan dihelat pada Mingg 2 Juni 2024.

Harga tiket pertandingan uji coba yang akan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta ini dibanderol mulai Rp250 ribu.

Adapun tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Tanzania ini sudah mulai dijual oleh PSSI sejak Sabtu (25/5/2024) dengan dua kategori yaitu, Garuda West dan Garuda East.

Sementara itu, untuk mendapatkan tiket ini, fans Timnas Indonesia bisa membelinya dengan mengakses saluran kitagaruda.id dan melalui laman Book My Show.

BACA JUGA:Pesan Penting Bojan Hodak untuk Pemain Persib Setelah Menang Telak atas Madura United, Bobotoh Wajib Nyimak

Di sisi lain, PSSI menegaskan, agar para suporter tidak membeli tiket dari calo. Para suporter dimbau untuk membeli tiket secara daring.

Disebutkan bahwa, proses pembelian tiket secara daring ini cukup mudah. Selain itu lebih aman, murah, dan terhindar dari risiko tiket palsu.

Sementara itu, laga uji coba melawan Tanzania ini merupakan bagian dari persiapan anak asuh Shin Tae-yong menuju Kalifikasi Piala Dunia 2026.

Para pemain memang akan menjalani pemusatan latihan untuk menyongsong dua laga yakni melawan Irak dan Filipina. Kedua laga ini akan digelar di kandang sendiri. 

BACA JUGA:Komentar Pelatih Madura United Setelah Dibantai Persib Bandung

BACA JUGA:Lokasi Judi Sabung Ayam di Ciwaringin Kabupaten Cirebon Digerebek Polisi

Sebelumnya PSSI juga telah memanggil 22 pemain andalan Timnas Indonesia. Mereka yang akan dipersiapkan menuju lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dari 22 pemain tersebut, ada para pemain yang bekarier di luar negeri seperti Jordi Amat, Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-on, dan Ragnar Oratmangoen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: