Sugianti Irana: 40 Pengacara Lebih Akan Berusaha Bebaskan Pegi Setiawan

Sugianti Irana: 40 Pengacara Lebih Akan Berusaha Bebaskan Pegi Setiawan

Kuasa hukum Pegi Setiawan, Sugianti Iriana SH, (kiri) saat mengantar Lusiana adik Pegi ke Mapolres Cirebon Kota. Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

Sugianti Irana: 40 Pengacara Lebih Akan Berusaha Bebaskan Pegi Setiawan

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ada 40 lebih pengacara yang akan membantu bebaskan Pegi Setiawan dari tuduhan polisi terkait kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Itu diungkapkan oleh kuasa hukum Pegi Setiawan, Sugianti Iriana SH. Kepada wartawan, sosok wanita berjilbab itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah dihubungi banyak pengacara dari Bandung hingga Jakarta.

"Tadi malam banyak pengacara dari Bandung, Jakarta, Cirebon, Brebes, Indramayu, siap mendukung Pegi Setiawan. Jumlah pengacaranya 40 orang lebih," ujarnya di Mapolres Cirebon Kota, Selasa, 28 Mei 2024.

Menurut dia, 40 lebih pengacara tersebut siap terjun membantu Pegi sebab mereka yakin pemuda yang ditangkap polisi di Bandung itu tidak bersalah.

BACA JUGA:Motif Pembunuhan Berencana di Kuningan, Istri Korban Kesal dan Sering Disakiti

BACA JUGA:Pengacara Siapkan Saksi dan Bukti untuk Bebaskan Pegi Setiawan

Sugianti mengatakan, para pengacara tersebut peduli terhadap kasus yang menimpa Pegi. Mereka juga yakin Pegi tidak bersalah.

"Mereka bantu Pegi untuk bebas. Banyak pengacara dari luar kota menyuport Pegi, membantu untuk kebebasan Pegi," imbuh Sugianti Iriana.

Sebelumnya, Sugianti Iriana datang ke Mapolres Cirebon Kota mengantar Lusiana, adik Pegi Setiawan, memenuhi panggilan kepolisian.

Lusiana menjalani pemeriksaan sebagai saksi oleh Penyidik Polda Jawa Barat di Mapolres Cirebon Kota.

BACA JUGA:Ini Dia Sosok 4 Pelaku Pembunuhan Berencana di Kuningan, Salah Satunya Istri Korban

BACA JUGA:Istri Rencanakan Pembunuhan Suami di Kuningan, 4 Pelaku Terancam Hukuman Mati

“Ya, mengantarkan adiknya Pegi untuk diperiksa sebagai saksi. Kebetulan yang baru dipanggil adalah Lusiana adiknya Pegi,” ungkap Sugianti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: