Daihatsu Hadir Ramaikan Pameran IIMS 2024 di Surabaya

Daihatsu Hadir Ramaikan Pameran IIMS 2024 di Surabaya

Perwakilan Manajemen Daihatsu saat pembukaan booth pada acara IIMS Surabaya pada 29 Mei 2024-istimewa-radarcirebon.com

SURABAYA, RADARCIREBON.COM - Daihatsu hadir meramaikan pameran otomotif IIMS 2024 (Indonesia International Motor Show) di Surabaya.

Acara yang berlangsung pada 29 Mei – 2 Juni 2024 berlokasi di Grand City Convex, Surabaya ini menjadi ajang bagi Daihatsu untuk turut serta pada rangkaian pameran IIMS 2024, sekaligus ingin berkontribusi terhadap penjualan otomotif nasional.

Membawa tema Serunya Beli Daihatsu dengan konsep Memphis yang dinamis & fun membuat booth Daihatsu berlokasi di Booth D 216m2 ini dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para pengunjung generasi muda dan keluarga muda yang ada di Surabaya.

Pada IIMS 2024 ini, Daihatsu menampilkan total 4 unit display, terdiri dari model All New Xenia, New Terios, Rocky dan All New Ayla. Daihatsu juga menyediakan fasilitas test drive bagi para pengunjung yang tertarik dan ingin merasakan sensasi berkendara mobil New Terios.

BACA JUGA:Sosok Robi Adik Pegi Setiawan Muncul Bersama Bondol Cs, Ini Dia Tampangnya

Tak hanya itu, selama penyelenggaraan Daihatsu juga siap menyambut para pengunjung yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu dengan beragam kemudahan mulai dari Diskon Spesial, Free Admin, Lucky Draw, dan program menarik lainnya selama pameran IIMS Surabaya berlangsung.

“Kami hadir di IIMS Surabaya untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat Surabaya sekitar dan tentunya manfaatkan momentum lima hari ini karena penawaran menarik dari Daihatsu hanya ada di IIMS Surabaya 2024.” ujar David Gunawan, Regional Head Jawa Timur, Bali & Nusra PT Astra International - Daihatsu Sales Operation.

BACA JUGA:Lewat Gol Semata Wayang, Olympiacos Juara Liga Conference 2023-2024 Usai Kalahkan Fiorentina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: