Berhasil Beri Dampak Positif Kepada Masyarakat dan Lingkungan, Cirebon Power Raih TOP CSR Award 2024

Berhasil Beri Dampak Positif Kepada Masyarakat dan Lingkungan, Cirebon Power Raih TOP CSR Award 2024

Wakil Direktur Utama Cirebon Power Joseph Pangalila bersama tim menerima penghargaan dalam ajang TOP CSR Award 2024. -ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Cirebon Power menerima penghargaan dalam ajang TOP CSR Award 2024. 

Melalui program tanggung sosial atau CSR, perusahaan pembangkit listrik swasta yang mengoperasikan PLTU Cirebon 1 dan 2 ini dinilai berhasil memberikan dampak positif kepada lingkungan dan masyarakat. 

Wakil Direktur Utama Cirebon Power Joseph Pangalila mengatakan penghargaan ini merupakan bukti Cirebon Power berkomitmen menjalankan program tanggung sosial. 

Program CSR perusahaan sudah berjalan sejak pembangkit unit 1 dibangun pada 2009, seperti penanaman bakau dan pohon lainnya.

BACA JUGA:Mabes Polri Beberkan Alasan 2 Nama DPO Kasus Pembunuhan Vina Dihapus

BACA JUGA:Ketua XTC Kota Cirebon Akui Muhammad Rizky atau Eky adalah Anggotanya, Pegi Setiawan Bukan

BACA JUGA:Indisipliner, 4 Pemain Timnas Indonesia Tidak Lagi Dipanggil STY, Elkan Baggott Menyusul?

"Komitmen ini terus kami jaga dan kembangkan. Saat ini kami sedang mengembangkan Taman Cirebon. Harapannya selain membuat lingkungan lebih hijau, Taman Cirebon juga bisa mejadi pusat kreatif dan ekonomi bagi masyarakat khususnya yang tinggal di sekitar pembangkit kami," kata Joseph usai menerima penghargaan bersama Direktur Utama Hisahiro Takeuchi di Jakarta, Kamis 29 Mei 2024.

Salah satu misi Cirebon Power adalah mendorong upaya peningkatan kualitas hidup manusia Indonesia dengan ragam program kepedulian. 

Untuk mewujudkan itu, Cirebon Power membuat empat kategori program CSR, yakni membangun masyarakat berdaya, mencerdaskan anak bangsa, mewujudkan masyarakat lebih sehat, dan menjaga lingkungan tetap hijau.

BACA JUGA:Gelandang Liga Portugal Beri Sinyal Gabung Timnas Indonesia

BACA JUGA:Kolaborasi Strategis PLN dan ATR/BPN untuk Pengamanan Aset Negara

BACA JUGA:Sinergi PLN dan BPN, Percepat Sertifikasi Aset Tanah

"Pemberdayaan masyarakat tak hanya sekedar tanggung jawab sosial, namun satu upaya untuk tumbuh dan berkembang bersama," ujar Joseph.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase