Bandung Lautan Biru, Penampakan Jalan Pasteur Sudah Dipenuhi Bobotoh

Bandung Lautan Biru, Penampakan Jalan Pasteur Sudah Dipenuhi Bobotoh

Penampakan Bobotoh yang memenuhi Jalan Pasteur untuk menunggu rombongan Persib guna melakukan pawai Juara di Kota Bandung. Bandung Lautan Biru akan terjadi siang ini, Sabtu 1 Juni 2024.-Tangkapan Layar Video-Youtube

RADARCIREBON.COM - Bobotoh yang hendak menyambut kedatangan rombongan Persib, sudah memadati Jalan Pasteur Kota Bandung, Sabtu 1 Juni 2024.

Dari pantauan langsung di lapangan, pendukung Persib dengan atribut bernuansa biru, memadati sepanjang Jalan Pasteur dan membuat arus lalu lintas tersendat.

Hingga pukul 11.00 WIB, jumlah Bobotoh yang bakal mengarak tim kebanggaan mereka, terus bertambah dan memenuhi satu lajur Jalan Pasteur.

Menurut rencana, Skuad Persib Bandung bakal diarak melewati beberapa ruas jalan dan berakhir di Gedung Sate, Kota Bandung.

BACA JUGA:Keseruan Seri 1 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024, Ada Pembalap Top dan Kelas Baru YZ Series Open

BACA JUGA:BMKG Ingatkan Potensi Kekeringan Meteorologis Selama Musim Kemarau Tahun Ini

Dikutip dari akun resmi klub, rute pawai Persib Juara bakal dimulai dari Tol Pasteur, Jl HOS Cokroaminoto, Pajajaran, Wastukencana, Merdeka, Jl Riau, Jl Banda dan finis di Gedung Sate, Kota Bandung.

Dalam pawai tersebut, dipastikan ribuan bobotoh bakal turun ke jalan mengiringi pasukan Bojan Hodak dengan tropy Juara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Kepastian bakal dilakukan pawai bersama pasukan Persib Bandung, juga diinformasikan lewat situs resmi klub.

Seluruh anggota skuad Persib yang baru saja menjuarai Liga 1 2023/2024 akan menyapa Bobotoh dan warga Kota Bandung pada Sabtu, 1 Juni 2024. 

BACA JUGA:Skuad Persib OTW Bandung, Pakai Pesawat Mendarat di Jakarta

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Pastikan Kualitas dan Kuantitas LPG 3 Kg di Kota Bekasi

Berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat dan Pemerintah Kota Bandung, Persib mengadakan pawai juara dari Gerbang Tol Pasteur hingga Gedung Sate.

Setelah memastikan gelar juara dengan keunggulan agregat 6-1 atas Madura United, rombongan PERSIB akan terbang dari Bandara Djuanda Surabaya pukul 08.40 WIB dan diperkirakan tiba di Bandara Halim Perdana Kusumah Jakarta pukul 10.15 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: