‘Ngariung’ Akhir Pekan Bareng Daihatsu di Kumpul Sahabat Bandung

‘Ngariung’ Akhir Pekan Bareng Daihatsu di Kumpul Sahabat Bandung

Daihatsu Kumpul Sahabat Bandung - 2 Juni 2024-istimewa-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Bagi masyarakat yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya, Daihatsu ajak ‘Ngariung’ seru bersama di akhir pekan lewat acara Kumpul Sahabat Bandung yang akan berlangsung pada Minggu, 2 Juni 2024, pkl. 07:00 – 18:00 WIB berlokasi di area Kiara Artha Park, Bandung, Jawa Barat.

Ajang ini merupakan aktivitas berkumpulnya para pengguna mobil setia Daihatsu dan terbuka untuk masyarakat umum, sekaligus sebagai wujud apresiasi Daihatsu dalam mendekatkan diri kepada pelanggan setia.

Pada acara Kumpul Sahabat, Daihatsu menyediakan beragam aktivitas seru dan unik yang dapat dinikmati seperti Zumba bersama, bazaar, pertunjukan musik, rolling thunder antara komunitas Daihatsu dan komunitas roda dua, kompetisi dan games seru untuk anak-anak dan dewasa dengan hadiah menarik, hingga talkshow seru yang menghadirkan salah satu influencer otomotif dengan membawa tema tips berkendara nyaman dan kiat membeli mobil baru.

Daihatsu juga memberikan berbagai penawaran menarik mulai dari paket penjualan, fasilitas test drive untuk merasakan sensasi berkendara aman dan nyaman mobil Daihatsu, hingga layanan purnajual seperti gratis pengecekan kendaraan dan uji emisi.

BACA JUGA:Bandung Lautan Biru, Penampakan Jalan Pasteur Sudah Dipenuhi Bobotoh

Mengambil momentum Kumpul Sahabat, Daihatsu juga berikan apresiasi kepada pemenang 'Xetia with Xenia', yakni pengguna setia yang menggunakan Xenia dalam beraktivitas serta konsisten menjaga kondisi kendaraannya dengan baik hingga saat ini.

Selain itu, Daihatsu juga lakukan aktivitas peduli terhadap sesama lewat aksi sosial Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) yang dapat diikuti oleh para pengunjung acara ini.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 9.000 pengunjung yang menikmati acara Kumpul Sahabat, mulai dari komunitas mobil Daihatsu, komunitas roda dua, komunitas Zumba, dan Cosplay yang akan semakin menambah kemeriahan acara.

Selain Bandung, acara Kumpul Sahabat tahun 2024 ini juga siap sambangi berbagai kota lainnya di seluruh Indonesia. Acara berkonsep customer gathering ini juga konsisten diadakan setiap tahun sejak 2014 dan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari pelanggan setia Daihatsu.

BACA JUGA:Keseruan Seri 1 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024, Ada Pembalap Top dan Kelas Baru YZ Series Open

Jadi tunggu apa lagi? yuk ‘Ngariung’ bareng di acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bandung. Informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi website resmi Daihatsu pada tautan www.daihatsu.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: