Sumbang Bella dan Gigi Hadid untuk Palestina yang Terbaru Mencapai Segini

Sumbang Bella dan Gigi Hadid untuk Palestina yang Terbaru Mencapai Segini

Sumbangan kemanusiaan untuk Palestina. Ilustrasi foto:-Istimewa-Radarcirebon.com

Sumbang Bella dan Gigi Hadid untuk Palestina Rp 16 Miliar yang Terbaru Mencapai Segini

RADARCIREBON.COM - Sumbangan Bella dan Gigi Hadid untuk Palestina memang tidak selalu berupa uang. Selama ini dua model asal Amerika Serikat itu selalu vokal menyuarakan dukungannya.

Bella Hadid dan Gigi Hadid tidak pernah ragu-ragu menunjukkan dukungan mereka terhadap Palestina. Keduanya selalu secara terang-terangan mengecam kekejaman Israel di Palestina.

Baru-baru ini bentuk dukungan itu pun ditunjukan melalui sumbangan materi berupa uang jutaan dollar. Sumbangan Bella dan Gigi Hadid untuk Palestina yang terbaru, tercatat mencapai Rp16 miliar.

Selama ini keduanya termasuk golongan selebriti dunia yang selalu menyerukan perdamaian di Palestina. Mereka mengecam kekerasan yang selalu dilakukan oleh militer Israel.

BACA JUGA:Tak Fokus ke Hasil di Pertandingan Indonesia vs Tanzania, Ini Misi Shin Tae-yong

BACA JUGA:Didampingi Farhat Abbas, Saka Tatal akan Ajukan PK, Minta Nama Baik Dipulihkan

Bukan tanpa alasan Gigi dan Bella Hadid selalu membela Palestina. Keduanya memang terlahir dengan darah Palestina sebab ayah mereka memang berasal dari Palestina.

Serangan militer Israel yang kembali merenggut banyak nyawa di Rafah, camp pengungsian warga Palestina di Gaza, kembali menjadi sorotan dunia.

Bella dan Gigi Hadid pun tidak ketinggalan ikut mengecam serangan brutal tersebut. Mereka memposting unggahan yang viral di Instagram bertajuk All Eyes On Rafah.

Keduanya juga menunjukan dukungan secara nyata berupa materi untuk kemanusiaan di Palestina. Mereka memberikan donasi yang cukup besar.

BACA JUGA:Momen Petugas Bertemu Macan Tutul dalam Jarak Dekat di Gunung Gede Pangrango, Terekam Kamera HP

Total, mereka telah memberikan donasi lebih dari 1 juta dollar atau sekitar Rp16 miliar. Donasi tersebut untuk membantu meringankan beban keluarga dan anak-anak di Palestina.

Untuk menyalurkan donasi tersebut, Bella dan Gigi Hadid bekerja sama dengan empat organisasi, yakni HEAL Palestine, Palestine Children's Relief Fund (PCRF), World Central Kitchen (WCK), dan United Nations Relief and Works Agency (UNRWA).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: