Bira Pangkas Rambut Hadir Cabang Kedua, Pangkas Rambut Cukup Rp 20 ribu

Bira Pangkas Rambut Hadir Cabang Kedua, Pangkas Rambut Cukup Rp 20 ribu

Pembukaan cabang ke-dua di Cirebon tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dari owner Bira Pangkas Rambut Kalitanjung, Deri Yusvira ke Owner Bira Pangkas Rambut Sutawinangun, Muhammad Rifqi Priagung, Minggu (2/6/2024).-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pangsa pasar pangkas rambut di wilayah Cirebon tenryata masih cukup luas. Maka dari itu, untuk memenuhi permintaan konsumen dari wilayah pusat Kota Cirebon, Bira Pangkas Rambut membuka cabang di Cirebon, tepatnya 50 meter dari Belakang Pintu Keluar CSB Cirebon.

Pembukaan cabang ke-dua di Cirebon tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dari owner Bira Pangkas Rambut Kalitanjung, Deri Yusvira ke Owner Bira Pangkas Rambut Sutawinangun, Muhammad Rifqi Priagung, Minggu (2/6/2024).

"Alhamdulillah hari ini kami buka Bira cabang di Sutawinangun Pecilon, ini merupakan cabang kedua di Cirebon dan cabang ke tiga secara keseluruhan," ujar Muhammad Rifqi.

Menurut Rifqi, Bira Pangkas Rambut ini dikenal sebagai pangkas rambut semi barbershop. Hal tersebut karena harga yang kami bandrol sangat terjangkau, sedangkan pelayanannya seperti barbershop berkelas.

BACA JUGA:SD Islam Al Azhar Juara 1 Basket se-Jabar

Rifqi menjelaskan, Bira pangkas rambut menawarkan pelayanan yang nyaman bagi setiap pelanggan.

"Kita pasang harga terjangkau sekali untuk kualitas yang oke. Harga cukur dimulai dari Rp 20 ribu untuk dewasa dan Rp 15 ribu untuk anak-anak," kata Rifqi.

Fasilitas lain yang disediakan yakni cukur ala barbershop, creambath, semir rambut, dan warna fashion. Selanjutnya, keunggulan yang ditawarkan Bira Pangkas Rambut, kata Rifqi, kapster yang ada sudah terlatih dan mengikuti berbagai workshop di bidang yang sama.

Pembukaan yang ditandai dengan pemotongan tumpeng ini dihadiri sejumlah warga yang ingin memotong rambut. Mereka antusias untuk mencoba pangkas rambut murah di dekat pusat Kota Cirebon. BIRA Pangkas Rambut buka setiap hari mulai pukul 08.00-23.00 WIB.

BACA JUGA:Ekspansi Bisnis Terus Dilakukan Mandiri Orion Raya (MOR)

"Mumpung gratis dan baru buka, saya mau coba potong. Di sini juga tempatnya bersih dan nyaman. Meskipun gratis, tapi pelayanannya ramah banget," kata Yayat salah seorang pelanggan. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: