Inilah 5 Tips Bermain Billiard di Lionsport Billiard Cirebon

Inilah 5 Tips Bermain Billiard di Lionsport Billiard Cirebon

Lionsport Billiard Cirebon yang beralamat di Jl. Sultan Ageng Tirtayasa No.112, Kalikoa, Kec. Kedawung, kab. Cirebon. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Saat sudah mendapatkan meja kosong, reservasi bisa dilakukan dengan memilih paket yang ditawarkan. Lionsport Billiard Cirebon memiliki 11 meja reguler yang dibanderol dengan harga sewa Rp35ribu/jam dan 2 meja VIP yang dibanderol dengan Rp65ribu/jam.

tersedia juga paket 3 jam hingga paket 5 jam yang jauh lebih hemat berlaku khusus di jam 12.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Waktu operasional Lionsport Billiard Cirebon sendiri buka setiap hari pukul 12.00 WIB hingga 01.00 WIB. 

Fasilitas yang didapatkan untuk paket reguler selain meja dan bola juga sofa kecil untuk maksimal 4 orang, stick lokasi.

BACA JUGA:Saksi Meringankan Bertambah, Mengetahui Pegi ada di Bandung saat Kejadian

BACA JUGA:Benarkah Pegi Setiawan Akan Dipindah ke Nusakambangan? Pengacara: Engga Masuk Akal!

Sedangkan untuk VIP bisa mendapatkan experience lebih private di ruangan khusus yang lebih luas terdiri dari satu meja dan bola dengan kualitas internasional, stick lokasi, AC, juga speaker sendiri di ruangan dengan kapasitas maksimal 4-6 orang untuk bermain.

"Untuk semua paket ini sudah termasuk crew yang akan membantu menyusun bola dan berkonsultasi, sehingga bagi pemula yang baru bermain tak perlu khawatir kebingungan, bisa langsung bertanya pada crew kami yang friendly," jelasnya.

3. Tentukan Metode Pembayaran

Pembayaran untuk setiap reservasi di Lionsport Billiard Cirebon terdiri dari dua jenis pembayaran yakni per jam atau closed bill.

Untuk per jam, pembayaran dilakukan di awal reservasi saat datang ke lokasi, sehingga pengunjung tidak bisa menambah jam sewa jika waktu sewa sudah usai.

Sedangkan closed bill, pengunjung masih bisa memperpanjang waktu sewa jika waktu sewa di awal sudah habis.

"Karena kami menerapkan first come first serve, untuk pembayaran per jam tidak bisa memperpanjang waktu sewa karena akan diisi oleh pengunjung yang waiting list," ungkapnya.

BACA JUGA:Benarkah Pegi Setiawan Akan Dipindah ke Nusakambangan? Pengacara: Engga Masuk Akal!

BACA JUGA:Maskot Pilkada Kuningan Pika dan Piku Resmi Diluncurkan, Ternyata Begini Makna Filosofisnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase