Hotman Singgung Ada Pengacara Cari Panggung di Kasus Vina Cirebon, Siapa?

Hotman Singgung Ada Pengacara Cari Panggung di Kasus Vina Cirebon, Siapa?

Hotman Paris Hutapea menyinggung ada pengacara yang numpang tenar dalam kasus Vina Cirebon.-Tangkapan Layar Video-Instagram @hotmanparisofficial

RADARCIREBON.COM - Hotman Paris Hutapea, menyinggung ada pengacara yang cari panggung agar tenar dalam kasus Vina Cirebon. Siapa yang dimaksud?

Sorotan tentang pengacara yang mau numpang tenar dalam kasus Vina, diungkapkan Hotman dalam unggahan video di akun pribadinya @hotmanparisofficial.

Menurut Hotman, bakal dilakukan pemeriksaan terhadap ayah Almarhum Vina di Polda Jabar, merupakan kesempatan bagi pengacara untuk ikut nimbrung.

Seperti diketahui, ayah Almarhumah Vina, Wasnadi Otong, siang ini dipanggil ke Bandung untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polda Jabar, Rabu 5 Juni 2024.

BACA JUGA:Polda Jabar Diminta Periksa Ayah Eky, Hotman: Saya Bingung Kenapa Silence

Oleh karena itu, Hotman mengajak kepada pengacara yang ingin numpang tenar dan masuk televisi, segera berangkat ke Polda Jabar.

"Kepada para pengacara yang ingin nimbrung, ingin tenar bersiap-siap berangkat ke Bandung untuk mulai nonghol bergelantungan di balik pohon di balik gerbang, siapa tahu masuk TV," ucap Hotman dikutip radarcirebon.com.

Ditegaskan Hotman, jika ingin datang ke pemeriksaan kliennya di Polda Jabar, para pengacara tersebut disarankan sekaligus mengajak istri mereka.

"Jangan lupa bawa bini-binimu, agar ikut membanggakan suaminya masuk TV yang ingin pansos bergantungan di pohon," ucapnya lagi.

BACA JUGA:Polda Jabar Periksa Wasnadi Otong Ayah Vina Cirebon Sebagai Saksi

Menurut Hotman, pengacara yang terlibat dalam Kasus Vina Cirebon, harus benar-benar ingin membela keadilan.

Dirinya menekankan, kasus Vina yang sudah menjadi sorotan nasional ini, jangan dijadikan ajang untuk mencari ketenaran.

"Jadilah pembela rakyat, tanpa ada motivasi untuk masuk TV," tegasnya.

Setelah menjadi kuasa hukum keluarga Vina, Hotman mengaku mendapat banyak tawaran untuk tampil di beberapa stasiun televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: