Timnas Irak Gelar Rapat Khusus, Antisipasi Teror 60 Ribu Suporter Garuda

Timnas Irak Gelar Rapat Khusus, Antisipasi Teror 60 Ribu Suporter Garuda

Suporter Garuda dipastikan bakal memnuhi stadion GBK kala Timna Indonesia melawan Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.-Tangkapan Layar Video-Youtube

RADARCIREBON.COM - Jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Timnas Irak melakukan rapat khusus guna mengantisipasi teror yang bakal dilancarkan suporter Garuda.

Jadwal pertandingan Indonesia vs Irak yang bakal bertanding di Gelora Bung Karno (GK), Kamis 6 Juni 2024, dipastikan penuh oleh suporter tuan rumah.

Oleh karena itu, pasukan Timnas Irak bakal melakukan antisipasi supaya mental anak buah Jesus Casas itu tidak terganggu.

Supoter Indonesia yang bakal melakukan intimidasi sepanjang pertandingan, membuat Timnas Irak menyiapkan antisipasi tersendiri 

BACA JUGA:KPU Kota Cirebon Siap Melaksanakan Putusan MK, Akan Merekrut KPPS Baru

BACA JUGA:Vina Merintih Minta Tolong, Kesaksian Suroto Orang Pertama yang Menolong Vina dan Eky

Sebagaimana diketahui, Stadion GBK dipastikan bakal dipadati suporter tanah air dengan berbagai koreo yang bakal ditampilkan.

Menurut Managing Director Garuda Sepak Bola Indonesia, Toki SI yang merupakan anak perusahaan PSSI, Marcel Masita menjelaskan, bahwa jumlah tiket pertandingan Indonesia vs Irak sudah terjual 50 ribu lembar.

Penjualan tiket pertandingan Indonesia vs Irak itu, diborong hanya dalam tempo 24 jam saja saat resmi dibuka pada pertengahan Mei kemarin.

Selain itu, penjualan tiket juga dilakukan melalui mekanisme lain lewat salah satu sponsor PSSI. Jumlah tiket yang dijual rekanan itu ini sebanyak 10 ribu lembar.

BACA JUGA:Perayaan Persib Bandung Juara Liga 1 Masuk Koran Italia

BACA JUGA:Bawaslu Buka Lagi Rekrutmen PKD untuk 9 Desa di Kabupaten Cirebon, Kebutuhan Belum Terpenuhi

Dengan begitu, Timnas Indonesia bakal didukung oleh 60 ribu suporter yang bakal datang langsung ke satdion.

Banyaknya tiket yang sudah terjual, menarik perhatian federasi sepak bola Irak lewat unggah media sosial resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: