Suporter Garuda Mulai Berdatangan, Link Live Streaming Indonesia vs Irak

Suporter Garuda Mulai Berdatangan, Link Live Streaming Indonesia vs Irak

Suporter Garuda sudah mulai berdatangan ke area Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Laga Indonesia vs Irak bisa disaksikan lewat tayangan televisi dan live streaming.-Tangkapan Layar Video-Youtube

RADARCIREBON.COM - Jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Irak, suporter Garuda mulai berdatangan memenuhi area stadion Gelora Bung Karno (GBK), Kamis 6 Juni 2024.

Pertandingan Indonesia vs Irak, bisa disaksikan langsung di tayangan televisi atau tayangan live streaming Vision+. KLIK DISINI.

Seperti yang terlihat di pintu gerbang utama Stadion GBK, suporter dengan jersey kebanggaan Timnas Indonesia, datang secara bergelombang.

Di antara mereka, ada yang membawa atribut berbau Timnas Garuda, seperti syal bertuliskan Indonesia maupun bendera kecil merah putih.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Menang Lawan Irak, Ini Faktornya

Petugas polisi pun sudah berjaga di sekitar jalan utama. Tampak dari mereka mengatur arus lalu lintas dengan beberapa suporter yang berusaha menyebrang ke arah stadion.

Hingga pukul 15.00 WIB, jumlah suporter garuda lebih banyak lagi. Mereka datang untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia jelang melawan Irak, sore nanti.

Diberitakan sebelumnya, basis suporter La Grande Indonesia dipastikan bakal menampilkan korea menarik di dalam stadion jelang pertandingan.

Hal tersebut terlihat adanya tali yang menjuntai di tribun barat stadion, yang merupakan tempat suporter La Grande Indonesia berkumpul.

BACA JUGA:Timnas Irak Gelar Rapat Khusus, Antisipasi Teror 60 Ribu Suporter Garuda

Menurut informasi yang diperoleh, sekitar 60 ribu tiket pertandingan sudah terjual habis dalam pertandingan ini.

Untuk mengantisipasi tekanan yang bakal dilakukan suporter tuan rumah, Timnas Irak sudah melakukan rapat khusus.

Pasukan Timnas Irak bakal melakukan antisipasi supaya mental anak buah Jesus Casas itu tidak terganggu.

Menurut Managing Director Garuda Sepak Bola Indonesia, Toki SI yang merupakan anak perusahaan PSSI, Marcel Masita menjelaskan, bahwa jumlah tiket pertandingan Indonesia vs Irak sudah terjual 50 ribu lembar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: