BRI Dinobatkan Sebagai Tempat Kerja Terbaik oleh HR Asia

BRI Dinobatkan Sebagai Tempat Kerja Terbaik oleh HR Asia

BRI Dinobatkan Sebagai Tempat Kerja Terbaik oleh HR Asia-IST -radarcirebon

JAKARTA, RADARCIREBON.COM   – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI keempat kalinya kembali mendapat penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024.

Penghargaan tersebut diberikan kepada BRI sebagai wujud komitmennya dalam mengembangkan para karyawan. 

Selain itu, BRI juga mendapatkan penghargaan sebagai HR Sustainable Workplace Awards atas komitmennya terhadap tanggung jawab lingkungan dan praktik bisnis berkelanjutan.

Penghargaan ini masih diberikan juga sejak tahun lalu dimana BRI dinobatkan sebagai The Most Caring Company & DEI pada HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2023.

BACA JUGA: 2 Hari Setelah Kejadian Suroto Ikut Olah TKP, Ada 2 Orang Diduga Pembunuh Vina dan Eky

Sekadar informasi, HR Asia Award merupakan program penghargaan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Business Media International. HR Asia menunjukkan apresiasi bagi perusahaan-perusahaan di Asia yang memiliki kinerja terbaik di bidang SDM.

Hal ini tercermin dari tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi, memiliki budaya tempat kerja yang unggul, dan perhatian yang tulus terhadap karyawannya.

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan bahwa penghargaan tersebut menjadi pembuktian dan wujud nyata komitmen BRI menjadi Home to The Best Talent.

“Pencapaian ini merupakan hasil kolaborasi dan dedikasi yang luar biasa dari seluruh Insan BRILiaN”, kata Agus Winardono di Jakarta.

BACA JUGA: Suporter Garuda Mulai Berdatangan, Link Live Streaming Indonesia vs Irak

Perseroan senantiasa mempersiapkan talenta terbaik untuk menjadi profesional yang kompeten, tangguh, serta mampu beradaptasi dengan perubahan.

Di sisi lain, peluang dan peningkatan karir yang luas juga terbuka bagi seluruh Insan BRILiaN yang menunjukkan kinerja yang kuat.

“BRI berkomitmen untuk terus bertransformasi dengan selalu menyelaraskan strategi human capital dengan perkembangan bisnis perusahaan serta terus berupaya menyediakan lingkungan kerja yang saling menghormati, bebas dari diskriminasi untuk mempertahankan produktivitas selama pekerja bekerja,” imbuh Agus Winardono.

Penghargaan ini juga sejalan dengan tujuan BRI untuk mencapai aspirasi BRI sebagai The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia & Champion of Financial Inclusion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: