Pembangunan Astra Biz Center-IKN Diresmikan

Pembangunan Astra Biz Center-IKN Diresmikan

Presiden RI Joko Widodo Resmikan Pembangunan Astra Biz Center-IKN-ASTRA-RADAR CIREBON

NUSANTARA - Berkomitmen mendukung pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) yang inklusif, hijau, dan berkelanjutan, Astra membangun Astra Biz Center-IKN.

Secara resmi groundbreaking dilakukan beberapa waktu lalu dengan diresmikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi).

Turut hadir juga beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju, Pimpinan Otorita Ibu Kota Nusantara, Pj. Gubernur Provinsi Kalimantan Timur beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Perwakilan Konsorsium Nusantara, Direktur Astra Rudy serta Eksekutif Grup Astra.

BACA JUGA:Ada Dugaan Penerapan e-Court Belum Maksimal, Begini Penjelasan Pengadilan Agama Kabupaten Cirebon

BACA JUGA:Ernando Ari Blunder, Indonesia vs Irak Berakhir 0-2

BACA JUGA:Harga Tanah Mahal Karena Ulah Mafia, Apindo Kabupaten Cirebon: Investor Lari ke Daerah Lain

Pembangunan Astra Biz Center-IKN oleh Astra sejalan dengan konsep Forest City IKN yang menekankan keseimbangan antara pembangunan kota dan kelestarian alam serta lingkungan.

Direktur Astra, Rudy mnuturkan dibangun di atas lahan seluas 3,4 hektare, Astra Biz Center-IKN yang dibangun oleh Astra merupakan komplek terpadu, terintegrasi dan berkonsep one stop service sebagai pusat layanan dari 11 merek dari perusahaan Grup Astra, yang meliputi Astra Motor, Auto2000, Astra Daihatsu, FIFGROUP, Asuransi Astra, ACC, TAF, United Tractors, ASTRA Infra, SERA, dan Astra Property.

Astra Biz Center-IKN merupakan wujud nyata Astra untuk turut berkontribusi dalam membangun dan mengembangkan IKN sebagai kota hutan lestari (sustainable forest city) dan kota yang layak huni dan dicintai yang sejalan dengan visi Ibu Kota Nusantara.

BACA JUGA:BRI Dinobatkan Sebagai Tempat Kerja Terbaik oleh HR Asia

BACA JUGA:2 Hari Setelah Kejadian Suroto Ikut Olah TKP, Ada 2 Orang Diduga Pembunuh Vina dan Eky

BACA JUGA:Suporter Garuda Mulai Berdatangan, Link Live Streaming Indonesia vs Irak

"Astra Biz Center-IKN yang akan dibangun oleh Astra ini diharapkan dapat meningkatkan kontribusi Grup Astra dalam memajukan sentra bisnis serta mendorong pertumbuhan ekonomi setempat,” ujarnya.

Astra Biz Center-IKN akan mengutamakan pemenuhan kebutuhan pelanggan serta memberikan kemudahan kepada masyarakat terhadap produk-produk mobilitas kendaraan roda empat dan roda dua Astra yang dilengkapi dengan berbagai layanan pendukungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase