Daihatsu Berikan Apresiasi Pengguna Setia yang Pakai Xenia Selama 11 Tahun Pada Acara Kumpul Sahabat Bandung

Daihatsu Berikan Apresiasi Pengguna Setia yang Pakai Xenia Selama 11 Tahun Pada Acara Kumpul Sahabat Bandung

Penyerahan penghargaan dari perwakilan manajemen Daihatsu kepada Hendi sebagai pemenang Xetia with Xenia di Bandung pada 2 Juni 2024-istimewa-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Melalui rangkaian acara Daihatsu Kumpul Sahabat yang berlangsung pada 2 Juni 2024 di area Kiara Artha Park, Bandung, Jawa Barat, sekaligus menjadi momentum Daihatsu dalam memberikan apresiasi kepada pengguna Xenia yang setia memakai dan menjaga kondisi kendaraannya tetap terawat hingga kini melalui tajuk 'Xetia With Xenia'.

Dari banyaknya pendaftar, terpilih satu pemenang Xenia setia pada acara Kumpul Sahabat Bandung, yaitu Hendi (45). Pria asal Tasikmalaya ini memilih Xenia karena ingin memiliki mobil keluarga yang nyaman.

"Sebagai pemilik tangan pertama, Xenia ini saya beli saat itu pada tahun 2013. Pertimbangannya saat itu saya cari mobil keluarga juga, lalu banyak searching dan akhirnya memilih Xenia. Dan, ternyata saya tidak salah pilih, Xenia yang sudah saya pakai 11 tahun ini memang irit bahan bakar dan mesinnya bandel. Mobil ini nggak bakalan saya jual dan bakal jadi kenangan. Ibaratnya, sudah saya rasakan suka citanya pakai Xenia hingga saat ini," kata Hendy di Bandung, Jawa Barat.

Selain sebagai mobil keluarga, Xenia 1.000 cc miliknya juga digunakan untuk mendukung mobilitasnya sehari-hari sebagia wiraswasta. Pria yang tergabung dalam salah satu komunitas mobil Daihatsu, yakni AXIC Komunitas Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) ini kerap menggunakan Xenia tak hanya untuk mobilitas dalam kota, namun juga keluar kota, bahkan diajak mudik dari Tasik ke Madiun.

BACA JUGA:NU dan Muhammadiyah Tetapkan Idul Adha pada Hari Senin 17 Juni 2024 Mendatang

Menurut Hendi, Xenia tidak hanya memberi kenyamanan dari segi penggunaan. Dia pun mengatakan perawatan Xenia juga mudah dan tak terasa Xenia miliknya sudah menempuh jarak lebih dari 183 ribu Kilometer, masih dalam kondisi yang tetap prima hingga saat ini.

Selain sebagai pengguna setia, Hendi juga berlangganan sebagai konsumen setia yang melakukan servis di bengkel resmi hingga saat ini. Dia mengungkapkan Xenia punya biaya operasional, perawatan yang terjangkau. Namun spesifikasi yang disajikan tetap memenuhi kebutuhan.

Program 'Xetia With Xenia' digelar PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk mengapresiasi para pengguna yang setia mempercayakan Daihatsu sebagai Sahabat dalam berbagai aktivitasnya. Terdapat beberapa kriteria yang diterapkan untuk dapat terpilih sebagai pengguna setia, meliputi usia masa pakai terlama, kondisi mobil yang terawat dan minim kerusakan, dan minim modifikasi.

Sebagaimana diketahui, Daihatsu Xenia merupakan mobil MPV tujuh penumpang dan telah menemani Sahabat Keluarga selama sekitar 20 tahun di Indonesia.

BACA JUGA:Waduh! Selebgram Asal Indonesia Ditangkap Polisi Arab Saudi, Diduga Jualan Visa Haji Ilegal

Sejak peluncuran perdananya pada 2004, Daihatsu Xenia terus mendapat sambutan positif dari pelanggan dan tercatat lebih dari 730 ribu masyarakat Indonesia mempercayakan pilihannya terhadap Xenia hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: