Seorang Tamu Hotel Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar

Seorang Tamu Hotel Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar

Jasad WN warga Desa Grogol, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon ditemukan meninggal di dalam hotel Jl Veteran, Kota Cirebon, Sabtu (8/6/2024).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Seorang pria paruh baya  warga Kabupaten Cirebon ditemukan meninggal dunia di dalam kamar No.14 salah satu hotel melati, Jalan Veteran (tepat samping Mapolres Cirebon Kota), Kota Cirebon, Sabtu (8/6/2024).

Pria yang diketahui berinisial WN (54) warga Desa Grogol, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon ini sebelumnya check in di hotel tersebut bersama seorang wanita berinisial NI (20) pada Sabtu dinihari (8/6/2024) pukul 02.00 WIB.

Kemudian setelah sekitar 20  menit berada di dalam kamar atau sekitar pukul 02.20 WIB korban WN bersama NI keluar dari kamar. Usai dari luar, keduanya pun kembali ke hotel tersebut.

Selanjutnya, NI keluar kamar dan pergi meninggalkan hotel. Sedangkan korban dalam kondisi lemas duduk di sepeda motor Honda Beat miliknya kemudian jatuh ke lantai.

BACA JUGA:Paparkan Capaian 100 Hari Kerja, Menteri AHY Undang 150 Media Nasional

Melihat korban jatuh, dua karyawan hotel langsung menggotongnya ke dalam kamar No.14 lalu korban ditidurkan di atas ranjang. Sekitar pukul 05 30 WIB, salah satu karyawan hotel berinisial MA membangunkan korban tetapi tidak ada respon

Sekitar pukul 07 WIB, saksi MA dan saksi PD mencoba membangunkan korban Kembali dengan memegangi baju dengan cara ditarik-tarik, tetapi korban didapati sudah tidak bernafas. Mengetahui korban sudah meninggal dunia, kedua saksi melapor ke Polres Cirebon Kota yang lokasinya bersampingan dengan hotel tersebut.

Petugas dari Polres Cirebon Kota dan Polsek Utara Barat (Utbar) yang menerima laporan langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke kamar mayat RSD Gunung Jati Jl Sudarsono, Kota Cirebon.

Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan kepada radarcirebon.com membenarkan adanya temu mayat di hotel tersebut.

BACA JUGA:Pemdaprov Jabar Luncurkan Sinetron Kabayan Milenial 2 Kang Aher - Ridwan Kamil sebagai Cameo

"Benar ada temu mayat di salah satu hotel Jl Veteran. Tidak ada tanda-tanda pembunuhan, korban meninggal diduga akibat sakit yang dideritanya,"ujarnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: