Karateka Polresta Cirebon Raih Medali Emas Kapolda Cup

Karateka Polresta Cirebon Raih Medali Emas Kapolda Cup

Karateka Polresta Cirebon raih emas Kapolda Cup 2024 di Kota Bandung. Foto:-Istimewa -Radarcirebon.com

Karateka Polresta Cirebon Raih Medali Emas Kapolda Cup

RADARCIREBON.COM – Anggota Polresta Cirebon berhasil meraih medali emas dalam Kejuaraan Karate bertajuk Kapolda Cup 2024.

Kejuaraan ini berlangsung di GOR Pajajaran Kota Bandung, Minggu (9/6/2024). 

Dalam event ini Polresta Cirebon menurunkan lima karateka yang terdiri dari tiga personel Sat Samapta Polresta Cirebon dan dua karateka asal Kabupaten Cirebon.

Ketua Kontingen Polresta Cirebon sekaligus Wakasat Narkoba Polresta Cirebon, AKP H Moch Riffianto mengungkapkan, tiga personel Polresta Cirebon yang turun di sejumlah nomor pertandingan berhasil membawa pulang dua medali emas, satu medali perak, dan satu medali perunggu.

BACA JUGA:Ratusan Kepala Desa di Majalengka Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan

BACA JUGA:Pj Wali Kota Sambut Baik Implementasi Sertifikat Tanah Elektronik

"Diantaranya Bripda Budi Kitrina meraih medali emas kategori kata perorangan dan medali perak kategori kumite perorangan. Bripda M Yahya Ghifari juga berhasil meraih memperoleh medali emas kategori kumite perorangan," tutur AKP H Moch Riffianto.

Karateka Polresta Cirebon yang berhasil meraih medali antara lain M Wildan Cahya Ramadan yang turun di nomor kumite perorangan yang membawa pulang medali perunggu. 

Riffianto mengatakan, pihaknya bersyukur perwakilan Polresta Cirebon meraih prestasi membanggakan dalam kejuaraan karate Kapolda Cup tersebut. 

Sementara Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, menyampaikan apresiasi dan penghormatan kepada seluruh atlet Polresta Cirebon yang telah meraih medali emas, perak dan perunggu. 

BACA JUGA:Pesan Tokoh Agama untuk Calon Walikota Cirebon 2024

BACA JUGA:Zam-Zam Pool Kuningan Kebakaran, Segini Besar Kerugian

Prestasi ini tentunya menjadi contoh bagi seluruh personel kepolisian untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya, baik dalam kedinasan maupun bidang-bidang lainnya di luar kedinasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: