Swiwings Hadirkan Promo Sepanjang Juni

Swiwings Hadirkan Promo Sepanjang Juni

Swiwings Cirebon Hadirkan Promo Sepanjang Juni-swiwings -RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sepanjang bulan Juni ini Swiwings Cirebon kembali menghadirkan beragam penawaran menarik.

Melalui promo Juni Makin Nikmat (JIMIN) di Swiwings, kini masyarakat di Cirebon dan sekitarnya bisa menikmati aneka sajian ayam di Swiwings dengan paket harga spesial.

Owner Swiwings Cirebon, Ivanelly SE menuturkan ayam goreng yang dihadirkan Swiwings merupakan ayam goreng ala Amerika yang dibalut dengan tepung renyah dan dibaluri saus dengan varian rasa yang beragam.

Varian rasa atau saus juga tersedia hingga lima pilihan. Untuk yang tidak suka pedas bisa memilih rasa cheese yakni keju, BBQ, atau teriyaki yang disajikan dengan cita rasa manis asin.

BACA JUGA:Polresta dan Dinkes Kabupaten Cirebon Kolaborasi Beri Penyuluhan ke Siswa SMAN 1 Gegesik

BACA JUGA:Inilah Reaksi Polda Jabar Atas Gugatan Praperadilan Status Tersangka PS di Kasus Pembunuhan Vina

BACA JUGA:Kaum Perempuan Kota Cirebon Dapat Ilmu Kewirausahaan di Era Digital, Gus Mul: Program Strategis

Bagi pecinta pedas bisa memilih varian hot blast atau bisa memilih hot wijen bagi yang ingin merakan cita rasa pedas manis saus korea dengan taburan wijen. “Yang jadi favorit hingga saat ini varian hot blast, cheese, dan BBQ,” jelasnya.

Spesial di bulan Juni ini, Swiwings Cirebon menghadirkan paket promo JIMIN yang bisa dinikmati i 3 outlet Swiwings Cirebon yakni berlokasi di Raayana Cirebon Square, JI. Karang jalak, dan Jl. Pilang Raya.

Promo Jimin terdiri dari JIMIN A dengan 4 pcs wings, 2 nasi, 2 nugget, dan 2 es teh dibanderol dengan arga Rp35ribu, JIMIN  B dengan 8pcs wings, 2 nasi, 2 nugget, dan 2 es teh dibanderol dengan harga Rp45ribu, hingga Promo J-Hope dengan 8 pcs wings, 4 nasi, 4 nugget, 4 sosis, dan fremch fries dibanderol dengan harga Rp65ribu.

BACA JUGA:AHM Luncurkan Rebel 1100 Bagi Pecinta Big Bike Cruiser

BACA JUGA:7 Tuntutan Mahasiswa saat Demo di Depan Mapolres Cirebon Kota, Selengkapnya Ada di Sini

"Kami juga menyediakan promo single dengan harga Rp20ribu saja dan promo Juni Its Me yakni diskon 50 persen all menu reguler bagi yang berulang tahun di bulan Juni dengan minimum transaksi Rp200ribu," tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase