Pilkada Indramayu 2024, Lucky Hakim-Syaefudin Berkoalisi?

Pilkada Indramayu 2024, Lucky Hakim-Syaefudin Berkoalisi?

Ketua DPD Golkar Kabupaten Indramayu H Syaefudin bertemu dengan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Indramayu Lucky Hakim, kemarin.-Radar Cirebon-

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM - Partai Golkar dan Nasdem Indramayu melakukan penjajakan koalisi untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu, Lucky Hakim lebih condong ke Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H Syaefudin jika harus maju di Pilakda Indramayu 2024.

Meskipun bisa mengusung satu paket pasangan sendiri di Pilkada 2024, Partai Golkar Kabupaten Indramayu terus membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai politik (parpol). 

Partai berlambang pohon beringin itu melakukan penjajakan koalisi, salah satunya dengan Partai Nasdem. 

BACA JUGA:Indonesia Harus Terhindar dari Grup B, Thailand dan Vietnam Pernah Jadi Bulan-Bulanan

BACA JUGA:PLN Optimalkan Keandalan Pasokan Listrik Jelang Idul Adha Melalui Pemeliharaan Rutin

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H Sayefudin SH MH dan jajarannya melakukan pertemuan dengan Ketua DPD Partai Nasdem Lucky Hakim yang didampingi fungsionaris partai, Selasa 11 Juni 2024 kemarin.

Ketua DPD Golkar Kabupatan Indramayu H Syaefudin mengatakan pertemuan yang terjalin antara Golkar dan Nasdem merupakan silaturahmi dan penyampaian kisi-kisi terkait dengan Pilkada 2024.

Dalam pertemuan itu, kata Syafudin, ketua DPD Nasdem menyampaikan bahwa Partai Nasdem memiliki dua kursi di Indramayu yang tentu ingin membangun komunikasi, dalam rangka membangun Kabupaten Indramayu melalui partai politik.

"Ini komunikasi pertama, silaturahmi tidak bicara lainnya, hanya bicara bagaimana membangun Indramayu ke depan, kita juga masih membuka koalisi dengan partai lain, Insya Allah," ujarnya. 

BACA JUGA:Dorong Pengembangan Industri Kulit Garut, Disperindag Jabar Lakukan Hal Ini

BACA JUGA:Pembunuhan di Kuningan, Detik-detik AN Menghantamkan Batu ke Kepala Korban

Sebagai salah satu kandidat yang masuk dalam 5 calon bupati Indramayu dari Partai Golkar, Syafeudin mengatakan, kunci rekomendasi calon bupati Indramayu berada di DPP.

"Sebagai petugas partai, saya akan patuh terhadap keputusan DPP," ujar Syaefudin yang kini menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Indramayu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: