NMAX Generasi Terbaru Terjual 1.000 unit Dalam Waktu 40 Menit, Konsumen Berburu Beli Online di Blibli

NMAX Generasi Terbaru Terjual 1.000 unit Dalam Waktu 40 Menit, Konsumen Berburu Beli Online di Blibli

NMAX Generasi Terbaru Terjual 1.000 unit Dalam Waktu 40 Menit, Konsumen Berburu Beli Online di Blibli (4)-istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Peluncuran NMAX ”TURBO” yang memiliki konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty pada 12 Juni 2024 di Jakarta menjadi magnet perhatian masyarakat Indonesia.

Sudah sangat dinantikan, akhirnya generasi terbaru (generasi ke -3) NMAX hadir dengan banyak keunggulan untuk meningkatkan pengalaman berkendara kala menggunakan produk paling canggih di jajaran skutik MAXi Yamaha tersebut.

Pengguna NMAX “TURBO” akan semakin bangga dan percaya diri menggunakan matik premium ini karena dibekali berbagai sentuhan pembaharuan baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin yang sarat akan teknologi canggih.

Yamaha pun memanjakan para pecinta model yang akan menjadi trend setter yang membawa standar baru di segmen skutik premium 150cc tanah air ini, dengan menyediakan pre order online di e-commerce Blibli. Dan hasilnya, dalam waktu 40 menit saja, 1.000 unit NMAX terbaru langsung laku terjual. Order online yang mulai dibuka pada jam 18.00 WIB, langsung diserbu oleh konsumen. Hal ini menunjukkan tingginya minat konsumen untuk memiliki NMAX “TURBO”.

BACA JUGA:Bayern Munchen Datangkan Bek Asal Jepang Senilai 30 Juta Euro dari VFB Stuttgart

Melihat antusiasme tinggi konsumen ini, pre order online ini akan dibuka terus dengan target total 5.000 unit sampai 30 Juni 2024*. Adapun tipe yang dijual meliputi NMAX NEO, NMAX NEO S Version, NMAX ”TURBO”, NMAX “TURBO” TECHMAX dan NMAX ”TURBO” TECHMAX ULTIMATE.

Semua line up NMAX paling baru ini bisa diperoleh pembeli dengan promo di Blibli yaitu diskon hingga 2 juta rupiah dan cicilan 0 % hingga 24 bulan. Kesempatan istimewa ini tentunya tidak akan dilewatkan oleh para penggemar NMAX yang tak sabar ingin memiliki skutik primadona ini.

”Terima kasih atas antusiasme yang tinggi dari para konsumen. Setelah peluncuran  NMAX “TURBO” pada tanggal 12 Juni 2024, kami pun langsung memberikan program pre order online mulai tanggal 12 Juni sampai 30 Juni 2024 dengan kuota terbatas*. Di hari pertama 1.000 unit NMAX semua tipe yang disediakan laku terjual hanya dalam waktu 40 menit.

Ayo segera lakukan pre order online karena saat ini masih dibuka kesempatan untuk memiliki NMAX generasi teranyar bagi yang belum mendapatkan. Kami mengadakan program ini sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen yang besar ketertarikannya terhadap produk istimewa ini.

Untuk itu jangan lewatkan kesempatan khusus ini untuk memiliki NMAX “TURBO” serta merasakan pengalaman berkendara berbeda dan terbaru berkat fitur dan teknologi canggih motor ini,” ungkap Hendri Kartono, Assistant General Manager Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).   

BACA JUGA:Katarina Endang Sarwestri Jadi Kajati Jabar, Bey Machmudin: Kami Harap Bisa Terus Bersinergi

Apresiasi juga hadir dari Blibli sebagai exclusive e-commerce partner pada promo spesial NMAX ”TURBO” ini. ”Hadir sebagai exclusive e-commerce partner Yamaha untuk ke-7 kalinya, Blibli bangga menjadi platform dan ekosistem omnichannel yang dipercaya untuk mendukung pemasaran produk baru Yamaha dan kembali mengambil bagian dalam perjalanan penting untuk Yamaha.

Pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran spesial seperti diskon hingga Rp 2 juta untuk setiap pembelian unit motor terbaru Yamaha yang tersedia di official store Yamaha Indonesia (blib.li/Yamaha) di platform Blibli pada periode 12-30 Juni 2024*.

Ragam produk lainnya seperti suku cadang, produk fashion dan aksesoris yang pasti orisinil dan berkualitas ini disediakan untuk pelanggan dengan berbagai kemudahan diantaranya pilihan opsi pembayaran yang lengkap dan aman termasuk cicilan 0% hingga 24 bulan, serta dukungan dari customer service Blibli 24/7 yang siap membantu pelanggan dalam bertransaksi,” ungkap Eddy Lukita, Vice President of Automotive Category Blibli.  

Selanjutnya terkait program ini selengkapnya, silakan cek link berikut :

https://www.blibli.com/brand/yamaha-indonesia-motor-official-store

Serta informasi mengenai NMAX “TURBO” dapat dilihat pada website Yamaha :

https://www.yamaha-motor.co.id/product/nmax-turbo/

*jika sudah mencapai kuota, pre order online akan ditutup

BACA JUGA:Berakhir Damai, Anggota HIPMI Majalengka R Hudzaifah Al Fath Sampaikan Permohonan Maaf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: