Tips Menang Pilkada untuk Dani Mardani dari Bima Arya

Tips Menang Pilkada untuk Dani Mardani dari Bima Arya

Bima Arya memberikan buku dan tips memenangkan Pilkada kepada Bakal Calon Walikota Cirebon Dani Mardani. -Azis Muhtarom-Radarcirebon.com

Tips Menang Pilkada untuk Dani Mardani dari Bima Arya 

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Wakil Ketua Umum DPP PAN Bima Arya Sugiarto menemui Ketua DPD PAN Kota Cirebon Dani Mardani dan jajaran pengurus, Kamis malam (13/6/2024).

Dua Bakal Calon Kepala Daerah asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini saling suport di dalam agenda kunjungan silaturhmi tersebut. 

Selain itu, Bima Arya juga berbagi tips dan ilmu memenangkan Pilkada 2024, kepada Dani Mardani dan jajaran PAN Kota Cirebon, dari hasil pengalamannya memenangi dua kali Pilkada di Kota Bogor.

Ya, seperti diketahui bahwa untuk Pilkada Jawa Barat, DPP PAN telah mengeluarkan rekomendasi kepada Bima Arya untuk menjadi Calon Gubernur Jawa Barat di Pilgub 27 november mendatang. 

BACA JUGA:Teknologi Baru, Tilang Elektronik akan Berbasis Pengenalan Wajah

BACA JUGA:Bayern Munchen Datangkan Bek Asal Jepang Senilai 30 Juta Euro dari VFB Stuttgart

Demikian juga Dani Mardani telah mengantongi rekomendasi DPP untuk menjadi calon Walikota Cirebon.

Bima Arya menyebutkan, Kota Cirebon bukan tempat yang asing baginya. Masa kecil mantan Walikota Bogor dua periode ini pernah dihabiskan di Kota Udang, bersekolah kelas 4-6 di SDN Kebonbaru.

Dalam pencalonan gubernur ini, Bima Arya mendapatkan SK rekomendasi dari DPP PAN, berisi beberapa penugasan. 

Di antaranya, menugaskan sebagai calon Gubernur untuk mencari pasangan calon wakil gubernur. 

BACA JUGA:NMAX Generasi Terbaru Terjual 1.000 unit Dalam Waktu 40 Menit, Konsumen Berburu Beli Online di Blibli

"Saya juga ditugaskan berkomunikasi dengan partai lain di tingkat Jabar. Membangun komunikasi intensif dengan DPW dan DPD PAN se-Jawa Barat, dan DPC sampai dengan DPRt. Jauh lebih besar lagi, mambangun solidaritas dengan keluarga besar PAN," ujarnya.

Sebagai kader partai, dirinya banyak belajar dari Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan. Kelihaian insting politik Zulhas dalam memunculkan kadernya untuk ditempatkan sebagai calon pemimpin di daerah, penuh perhitungan matang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: