Ayu Mundur dari PDIP, Bambang Mujiarto: Cari Perhatian Saja!

Ayu Mundur dari PDIP, Bambang Mujiarto: Cari Perhatian Saja!

Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Bambang Mujiarto. Foto:-Andri Wiguna-Radarcirebon.com

“Kabupaten Cirebon itu sejak dulu adalah basis PDI Perjuangan,” ujarnya. 

“Beberapa kali pilkada terakhir berhasil dimenangkan oleh PDI Perjuangan. Termasuk tahun ini kita berhasil merebut kemenangan di pileg dengan raihan 13 kursi di parlemen," tambang Bambang dengan penuh percaya diri.

Oleh karena itu, Bambang mengungkapkan, bahwa saat ini adalah momentum yang tepat untuk memperkuat konsolidasi internal. 

BACA JUGA:Bayern Munchen Datangkan Bek Asal Jepang Senilai 30 Juta Euro dari VFB Stuttgart

“Jadi yang perlu disiapkan saat ini adalah menggerakkan seluruh instrumen pemenangan agar target yang sudah dipasang bisa dicapai. Dinamika dalam organisasi itu biasa," jelasnya.

Ia pun meminta agar seluruh kader dan pengurus PDIP di Kabupaten Cirebon tidak resah dan tidak khawatir karena ada salah satu pengurus yang mundur dan mendaftar menjadi peserta pilkada ke partai lain. 

Menurut dia, hal itu sudah biasa dalam dinamika politik saat ini. “Tahapan sudah berjalan. Dari mulai penjaringan, penyaringan, baik internal maupun eksternal,” katanya. 

“Masalah mundur dan maju adalah hak setiap calon yang mendaftar di PDIP. Tinggal bagaimana melihatnya saja, apakah mundur ini adalah keinginan pribadi atau ada niat lain. Yang jelas PDIP sudah memberikan ruang untuk berekspresi dan berjuang untuk kepentingan rakyat," imbuh Bambang.

Ia melihat apa yang terjadi saat ini adalah manuver sejumlah pihak dengan mendorong beberapa isu naik ke permukaan dengan harapan bisa mendongkrak elektabilitas. 

“Saya minta semua kader dan pengurus fokus untuk pemenangan pilkada. Yang bikin manuver ini dan itu biarkan saja," tandasnya. (dri/sam/den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: