Anwar Yasin 'Turun Gunung' Beberes Cirebon

Anwar Yasin 'Turun Gunung' Beberes Cirebon

DAFTAR BACABUP. Politisi senior sekaligus pendiri PKS mendaftar sebagai Bacabup di sekretariat bersama PKS - Nasdem, Jumat 14 Juni 2024.-Samsul Huda-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kabupaten Cirebon terlalu larut dalam masalah. Tidak sedikit masalah yang disoal. Seperti Infrastruktur, rumitnya birokrasi, sampah, serta masalah lainnya yang memicu banyak keresahan masyarakat. Pun di hati politisi senior, Drs H Anwar Yasin.

Keprihatinan yang mendalam terhadap situasi ini, membuat perintis PKS itu "turun gunung". Anggota DPRD dua periode itu pun resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati Cirebon di Sekretariat Bersama PKS-Nasdem di Sumber, Jumat 14 Juni 2024. Rekam jejak Anwar Yasin di politik menjadi modal untuk membangun kabupaten Cirebon.

Proses pendaftaran Anwar Yasin diiringi dengan pawai pendukung dan irama hadroh yang menambah semarak suasana. Formulir pendaftaran yang diserahkan Anwar Yasin diterima dengan hangat oleh H Munawir, SH anggota Tim 8 koalisi PKS-Nasdem.

Dalam orasi politiknya, Anwar Yasin menegaskan bahwa keputusan untuk turun gunung ini didorong oleh keinginannya yang kuat untuk "beberes" atau memperbaiki Kabupaten Cirebon. Ia berkomitmen untuk mengatasi berbagai permasalahan yang selama ini menjadi penghambat kemajuan daerah.

BACA JUGA:Rilis Daftar The Global 2000, Forbes Kembali Nobatkan BRI Sebagai Perusahaan Terbesar di Indonesia

BACA JUGA:Jerman Lumat Skotlandia 5-1, Pimpin Sementara Grup A Euro 2024

BACA JUGA:Sampah di Sungai Sapan Batujajar Menggunung, Pj Gubernur Terjunkan Bekp

"Saya melihat banyak sekali masalah yang perlu segera diselesaikan di Cirebon. Kabupaten Cirebon ketinggalan dalam banyak hal. Dengan pengalaman dan dukungan dari masyarakat, saya yakin kita bisa membawa Cirebon kepada kebahagiaan dan kesejahteraan" terangnya.

Kehadiran Anwar Yasin sebagai bakal calon Bupati Cirebon membawa angin segar bagi masyarakat. Dengan latar belakang dan pengalamannya yang mumpuni, banyak pihak yang berharap Anwar Yasin dapat membawa solusi konkret dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kabupaten Cirebon ke depan. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: