SD Peradaban Global Quran Gelar Pelepasan Siswa Kelas VI

SD Peradaban Global Quran Gelar Pelepasan Siswa Kelas  VI

SD Peradaban Global Quran Gelar Pelepasan Siswa Kelas VI -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Suasana haru terlihat saat proses pelepasan siswa kelas VI angkatan VI  tahun 2023-2024 SD Peradaban Global Quran, Sabtu (15/6) di Islamic Center Cirebon.

Kepala SD Peradaban Global Quran, Abu Hidayat SPdI mengatakan, kelas VI  Al An’am hari ini dilepas, mudah mudahan menjadi anal sholeh sholehah. “Selamat dan sukses atas kelulusan yang hari ini dicapai anak anak,” katanya.

Abu Hidayat merasakan kebahagiaan yang menyelimuti hari ini, walaupun ada rasa sedih karena kedepan jarang bertemu anak anak yang telah lulus.

Namun demikian, Iringan doa kami semoga siswa yang hari ini dilepas dapat mengamalkan ilmu dengan menorehkan prestasi dan bakat masing-masing.

BACA JUGA:Sebanyak 5.864 ASN Dilantik, Pj Gubernur: Sesuai instruksi Presiden, Layani Masyarakat

Abu juga meminta maaf apabila selamaDalam perjalanan selama ini banyak kekurangan mohon maaf sebesar besarnya.

“Mohon doa semoga kami tetap istiqomah mendidik anak-anak dan lembaga kami menjadi yang terbaik dalam menuntut ilmu,” tandasnya.

Pembina Yayasan Peradaban Global Quran, M Mabruri Faozi MA mengucapkan selamat atas kelulusan siswa kelas VI. Masa depan kalian masih panjang, raihlah cita cita dimasa yang akan datang. “Jadilah perawi masa depan,” ujar Mabruri.

Suasa menjadi syahdu ketika siswa kelas VI menyanyikan nasyid terima kasih guru didepan guru, yayasan dan tamu undangan.

BACA JUGA:Rilis Daftar The Global 2000, Forbes Kembali Nobatkan BRI Sebagai Perusahaan Terbesar di Indonesia

Tampak hadir Ketua Yayasan Peradaban Global Quran DR Neila Rifatil Muna, anggota DPRD M Noupel SH MH, Komite Sekolah. Disela-sela pelepasan siswa kelas VI juga penampilan seni dari siswa kelas 1 hingga kelas 5. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: