Konsolidasi PDIP Indramayu Jelang Pilkada, Begini Pesan Ono Surono

Konsolidasi PDIP Indramayu Jelang Pilkada, Begini Pesan Ono Surono

--

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Indramayu menggelar rapat Konsolidasi dan koordinasi.

Rapat itu dilaksanakan dalam rangka persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024. 

Rapat berlangsung di Aula Hotel Indramayu, Sabtu (15/6/2024), dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jawa Barat (Jabar) Ono Surono, beserta Wakil DPD PDI-P Thomas.

Turut hadir pula Ketua DPC PDI-P Indramayu Sirojudin, dan calon bupati (Cabup) dari kader PDIP Indramayu Nina Agustina, serta para Ketua PAC dan Ketua Ranting seluruh Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA: Tukang Bubur Ditangkap Densus 88 Diduga Terkait Jaringan Terorisme

BACA JUGA: Ini Klaster Rosella yang Terus Berkembang Berkat Pemberdayaan BRI

Dalam rapat tersebut, Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono yang juga bakal calon gubernur (Cagub) Jabar mengajak seluruh simpatisan dan kader untuk selalu solid.

Ono mengajak seluruh kader dan simpatisa untuk bersatu mendukung bupati dari kader PDIP, yaitu Nina Agustina.

“Segera mencari wakil bupati (Wabup) yang proporsional. Untuk mendukung pemilihan Bupati Indramayu kita harus solid dan kompak dan segera mendapatkan pendampingnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Indramayu Sirojudin meminta kader partai untuk selalu menjaga kekompakan dan tetap solid mendukung Cagub Jabar dan Cabup Indramayu.

BACA JUGA: Pilkada Cirebon 2024, PKB Beri Sinyal Kuat Merapat ke Koalisi Gerindra, Golkar dan Demokrat

“Tetap solid dan kompak mendukung Ono Surono sebagai Cagub Jabar dan Nina Agustina sebagai Cabup Indramayu,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Nina Agustina kepada wartawan mengatakan, dirinya masih melakukan penjajakan mencari calon pendampingan sebagai Wabup.

“Siapapun yang akan mendampingi saya sebagai wabup ini masih dalam penjajakan dari kader manapun atau dari kerangka parpol lain. Pada intinya saya siap untuk sama-sama membangun Kabupaten Indramayu,” katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: